20 August 2017

Razia THM Tim Gabungan Sat- Res Narkoba Temukan Sajam dan Obat Daftar G

24 - Jul - 2017 | 11:12 | by: Admin1
Razia THM Tim Gabungan Sat- Res Narkoba Temukan Sajam dan Obat Daftar G

Makassar, Beritakota Online — Peredaran narkoba dan senjata tajam merupakan sasaran dalam razia pada satuan Polrestabes Makassar dengan menyasar tempat hiburan malam ( THM) rumah bernyanyi di jalan kawasan Perintis, Veteran, Amanagappa dan Arif Rate. Sabtu, 22/7/17.

Razia dilaksanakan pada pukul 22:00 wita, sebelumnya dilakukan apel malam yang diikuti sebanyak 120 personil yang tergabung dalam Sat Narkoba, Jatanras dan Provos Polrestabes Makassar yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika didampingi Wakasat Narkoba Kompol Fajrin dan Kanit Jatanras AKP Edy Sabhara.

Razia tersebut berlangsung selama kurang lebih lima jam, ada 26 pengunjung berhasil diamankan di Polrestabes, beberapa diantaranya masih dibawah umur.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar mengatakan razia ini untuk mencari penyalahgunaan narkoba dan senjata tajam yang marak digunakan di kalangan umum yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah Makassar.

“ada beberapa anak kami bawa juga ke Polres karena masih dibawah umur namun sudah asyik nongkrong di THM” ucap Kompol Fajrin.

“Selain itu ada beberapa barang bukti yang disita yakni ganja, obat daftar G jenis Tramadol dan senjata tajam berupa badik”, pungkasnya.

Editor: Anjas/ Mirsyahbani/ A. Ahmad Efendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Polisi