20 August 2017

Polres Pelabuhan, HKGB Bhayangkari Ke 65 Hadirkan Ustad Nurmaulana

24 - Jul - 2017 | 09:12 | by: Admin1
Polres Pelabuhan, HKGB Bhayangkari Ke 65 Hadirkan Ustad Nurmaulana

Makassar, Beritakota Online — Polres Pelabuhan dan Polsek Ujung Tanah bersama jajarannya mengambil kesempatan melaksanakan Tauziah HKGB Bhayangkari ke 65 tahun 2017 yang dirangkaikan dengan Tali Asi para ibu Bhayangkari dan ibu Persib Lantamal VI Makassar pada Minggu 23 Juli 2017

Pelaksanaan acara Tauziah ini sengaja dilaksanakan dalam rangka BINROH bagi personil polres pelabuhan dan para ibu Bhayangkari dengan mendatangkan Ustad Nurmaulana dari Jakarta untuk memberi pencerahan kepada jajaran polres pelabuhan beserta ibu Bhayangkari.

Pada kesempatan acara tersebut dihadiri oleh Danmen letkol Danang yang diwakili bapak KA lantamal VI Makasssar bersama Ibu ibu persibnya

Ustad Nurmaulana dalam ceramahnya mengatakan, ada beberapa hal yang disampaikan sehubungan dengan bagaimana ibu ibu senantiasa mendukung dalam melaksanakan tugas tugasnya baik dikantor maupun di lapangan. Agar menjadi manusia yang saleh dan saleha dalam menjalankan tugasnya menjadi ibadah.

Acara tersebut ditutup dengan acara arisan para ibu Bhayangkari dan dilanjutkan acara latihan menembak yang dilakukan Ustad Nurmaulana yang didampingi Kapolres Pelabuhan dan Danmen Lantamal VI Makassar.

Laporan : Muh Sain
Editor : Anjas/Mirsyahbani/Andi.A Efendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi