21 November 2017

Di Bumi Lancang Kuning “Riau” Bupati Wajo Diganjar Dua Penghargaan

23 - Jul - 2017 | 21:33 | by: Admin1
Di Bumi Lancang Kuning “Riau” Bupati Wajo Diganjar Dua Penghargaan

Riau, Beritakota Online-Kabupaten Wajo bersama tujuh Kabupaten/Kota di Sulawesi selatan menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak Tahun 2017 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI. Sabtu, (22/7/2017).

Penyerahan penghargaan itu di lakukan di Ballroem Hotel Swiss-bel, Pekanbaru, Riau, (22/07) malam, sekira pukul, 21.00 Wib.

Bupati Wajo, H.A. Burhanuddin Unru didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kabupaten Wajo, Irawati Perkesi, Kadis Kependudukan dan catatan sipil, Dahniar Gaffar, serta sejumlah Kepala OPD dan Kabag lingkup Pemkab Wajo hadir dalam acara penyerahan penghargaan tersebut.

Penghargaan tertinggi dari pemerintah pusat ini, diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Yohana Yembise bersama dengan Kabupaten/kota lainnya yang menerima penghargaan tersebut.

Bupati Wajo, H.A. Burhanuddin Unru mengatakan keberhasilan daerah dalam pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak bukan semata-mata kerja pemerintah tetapi hasil dari kerjasama dan kerja bersama dari semua pihak.

“Ini adalah satu prestasi yang sangat membanggakan bagi pemerintah dan masyarakat Wajo pada umumnya, semoga prestasi ini dapat kita pertahankan” tuturnya.

Informasi yang dihimpun, selain mendapat penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak, Bupati Wajo juga mendapat penghargaan percepatan cakupan pemberian akte kelahiran anak.

  • Laporan : Mustafa Hanafi
    Editor : Muh Basri S/H.Sakkar/Andi A Effendyh

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah