20 August 2017

Andi Unru, Selalu Mengedepankan Persuasif Dalam Bekerja

23 - Jul - 2017 | 10:30 | by: Admin1
Andi Unru, Selalu Mengedepankan Persuasif Dalam Bekerja

Makassar, Beritakota Online — Untuk mendukung program Makassar 2 kali tambah baik dan Makassar tidak rantasa (MTR) di wilayah kecamatan Ujung Tanah, tentu sebagai pihak pemerintah setempat khususnya camat Ujung Tanah melakukan berbagai cara.

Seperti yang dikatakan Camat Ujung Tanah Andi Unru di group WhatsApp SDP Minggu 23/7. Cara yang lakukan satpol PP BKO kec Ujung Tanah adalah untuk mendukung program MTR dengan membawa surat teguran pada PKL yang ada di samping tembok pertamina kel Ujung Tanah.

” Sesuai prosedur yang di atur dalam perda ini bukan surat perintah penggusuran tapi surat teguran tertulis dan semuanya selalu mengedepankan pendekatan persuasif dan sekedar di ketahui PKL di samping tembok pertamina berbahaya karena dekat dengan sumur penampungan BBM pertamina yang rawan bahaya kebakaran, Katanya.

Lanjut A.Unru. Sementara para PKL ada di sana dengan  kegiatannya memasak dan bahkan jual gas, tambal ban yang menggunakan kompor dan lain sebagainya hingga membuat jalanan jadi rantasaki dan yang tidak kalah pentingnya pula banyak warga di sekitar  yang resah dengan kegiatan pkl tersebut.

” bahkan celakanya ada yang mengira kalau tidak di larang atau tidak di tertibkan di sangkanya ada upeti terhadap pemerintah setempat. Setelah pihak kecamatan.melakukan rapat pertemuan dengan para PKL sebanyak 16 orang bersama warga sekitar dan di hadiri tripika, lurah Tamalabba dan lurah Uj Tanah, lurah Totaka, para ketua Rt Rw se kel Tamalabba pada bulan Mei 2017, jelasnya

” alhamdulillah  mereka sendiri para pkl sepakat dan membuat surat pernyataan untuk membongkar sendiri paling lambat 3 minggu setelah lebaran akan memindahkan ke tempat re lokasi yang telah kita siapkan, katanya

” Olehnya itu Andi Unru harapkan pada teman teman SDP untuk turut mendukung giat ini utk mengingatkan mereka agar berkomitmen sesuai pernyataan mereka sendiri untuk membongkar sendiri tempatnya dan memindahkan ke tempat yang telah di  siapkan untuk mendukung program MTR. Tutupnya.

Editor : Anjas, A.A.Efendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar