21 November 2017

Jaegunggu Kalahkan Incumben Dalam Pemilihan K3S Wilayah Rappocini

22 - Jul - 2017 | 16:19 | by: Admin1
Jaegunggu Kalahkan Incumben Dalam Pemilihan K3S Wilayah Rappocini

Makassar, Beritakota Online — Kepala
SDI Perumnas I Drs H.Jaegunggu, MM. Akhirnya terpilih sebagai Ketua K3S wilayah UPTD pendidikan lingkup Kecamatan Rappocini Makassar dengan kemenangan suara beda tipis.

Pemilihan ketua k3s berlangsung baru baru ini di hotel JLStar jalan Boulevar kecamatan Panakkukang berlangsung pada hari Kamis 20/ Juli berlangsung sengit.

Pasalnya Pemilihan kelompok kerja kepala sekolah ( K3S) wilayah Uptd kecamatan Rappocini hanya ada 2 kandidat yang bertarung pada saat itu antara incumben dan ketua gusus IV wilayah UPTD Rappocini.

Sebelumnya ada 6 orang dari beberapa ketua gugus tingkat SD kecamatan Rappocini siap bertarung, namun pada akhirnya ke empat calon pendaftar tersebut mengundurkan dirinya.

Pemilihan pun berlangsung hanya dilakukan dengan duel antara incumben Andi Agusniati, Spd Mpd dan ketua gugus IV Drs H.Jaegunggu, MM.

Pemilihan K3S yang diikuti pemilih sebanyak 40 orang kepala sekolah wilayah Rappocini. Adapun suara yang diperoleh Drs.H.Jaegunggu.MM. berkisar 21 sedangkan incumben Andi Agusniati Spd MM. Dengan suara sebanyak 19 suara.

Ketua K3S terpilih Jaegunggu saat dikonfirmasi di kantornya, dirinya tidak menyangka bisa mengalahkan incumben A.Agus (red) dalam pemilihan, mungkin karena kepercayaan  para teman teman Kepala sekolah membuat dirinya terpilih.

Jaegunggu menambahkan dirinya akan melanjutkan program program K3S yang sebelumnya belum terlaksana dan akan memperbaiki meningkatkan lebih lagi.


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Pendidikan,Sekolah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Pendidikan

Kategori Sekolah