20 August 2017

Tim Macan Temukan Senjata Jenis Rec/ Colt Bersama Amunisi Dalam Kamar Tersangka

21 - Jul - 2017 | 13:47 | by: Admin1
Tim Macan Temukan Senjata Jenis Rec/ Colt Bersama Amunisi Dalam Kamar Tersangka

Makassar, Beritakota Online-Tim Macan kembali mengamankan seorang tersangka bernama Muh. Rivai alias Jatra warga jalan serigala 151 setelah diketahui membawa, menguasai, menyimpan, mengedarkan narkotika golongan 1 jenis sabu sebanyak 2 ball /1 ons /seratus gram yang tersimpan dalam sebuah kursi ruang tamu

Tak hanya menyimpan sabu polisi juga menemukan sepucuk senjata organik jenis rev/colt yang ditemukan didalam kamar tersangka bersama amunis 5 butir saat dilakukan penggeledahan. Pada hari Kamis 20/07/17 sekitar pukul 03.00 wita.

Selanjutnya Tim Macan melakukan pengembangan atas Barang Bukti (BB) tersebut ke tersangka lainnya, Namun pada saat ingin di amankan tersangka tidak kooperatif dan berusaha melakukan perlawanan dengan cara berusaha merebut senjata anggota kepolisian.

Anggota kepolisian akhirnya memberikan dan melumpuhkan dengan timah panas kemudian tersangka dilarikan ke RS Bhayangkara Makassar untuk menjalani perawatan dan pengobatan secara medis.

Barang bukti tersangka yang ditemukan dibawa ke Mako Polrestabes Makassar dan Sat Res narkoba akan menindak lanjuti proses penyidikan.

Laporan: Muh Sain
Editor : H.Sakkar/Anjas/Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Polisi