20 August 2017

Mobil PDAM Bulukumba Jadi Barang Rongsokan

21 - Jul - 2017 | 12:15 | by: Admin1
Mobil PDAM Bulukumba Jadi Barang Rongsokan

Bulukumba, Beritakota Online-Satu dari dua unit mobil tangki milik PDAM Bulukumba, sejak satu tahun lebih, dibiarkan terparkir dalam kondisi sangat mempriha GBtinkan di bengkel ”  Annisa ” jalan Datotiro Kelurahan Ela ela Bulukumba.

Zulkifli, pemilik bengkel ” Annisa” yang ditemui di bengkelnya mengaku, mobil tangki dengan nomor polosi DD 9511, masuk di bengkelnya sejak  awal tahun 2016 lalu dan pemiliknya tidak pernah lagi datang mempertanyakan kondisi mobilnya. ” Ketika mobil tersebut masuk di bengkel kami, yang mau dibenahi mesinnya, namun hingga memasuki satu tahun lebih, tidak pernah ada orang PDAM yang datang dan membiarkan mobilnya terparkir di bengkel kami,” ungkap Zul sapaan akrabnya.

Untuk itu, Zul minta kepada Direktur PDAM Bulukumba, jika memang mobil tersebut tidak bisa dibiayai, agar segera menarik mobilnya dari bengkelnya, karena mengganggu. ” Bayangkan pak, mobil sebesar itu terparkir dalam area bengkel kami, ngambil tempat, sehingga mobil lain sulit masuk,” sebut Zul sambil menambahkan kondisi mobil tangki milik PDAM sudah sangat parah, selain mesinnya yang rusak, kondisi bodynya juga memprihatinkan.

Mantan Dirut PDAM Syamsuri yang dihubungi via ponselnya, Jumat (21/7) mengaku, mobil tersebut memang rusak parah, selain sudah terlalu tua, juga kondisi keuangan di PDAM tidak memungkinkan untuk membiayai mobil tersebut, makanya tidak bisa dibenahi.

Editor : Anjas/H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah