20 August 2017

Ormas Islam Bersatu Sulsel Akan Tolak Perpu No 12 Tahun 2017

20 - Jul - 2017 | 23:12 | by: Admin1
Ormas Islam Bersatu Sulsel Akan Tolak Perpu No 12 Tahun 2017

Citizen Reporter

Makassar, Beritakota Online – Walhasil Kebijakan Pemerintah dengan mengeluarkan PERPU No. 12 tahun 2017 telah melahirkan keresahan dan kerisauan yang luar biasa bagi seluruh masyarakat Indonesia, telah menjadi momok bagi seluruh Ummat Islam terutama aktivis Ormas Ormas Nasional maupun Ormas Islam dan Ormas Lainnya. Sebab ada nya pembatasan pembatasan dalam ruang gerak ormas yang tentunya tidak ada satu pun ormas yang akan mencelakakan Negara nya Ormas dan bangsa nya dan dirinya sendiri.

Kelahiran Perpu Seharusnya menjadi penyejuk dan pengayom masyarakat Indonesia bukan menjadi biang kerok yang akan kemudian menjadi alat adu domba (de vide et impera). Akhirnya menjadi sebuah tuntutan Ormas Islam Bersatu Sulawesi Selatan untuk menolak segera tegas dan menjadi amunisi dalam Judical Review nantinya yang tengah dilakukan oleh Salah Satu Pendekar Hukum Indonesia.

Adapun pergerakan Forum Ormas Islam Bersatu Sulsel (30 ormas Sulsel) ini akan bergerak dari Masjid Al Markas Islam akan Long March ke Kantor DPRD Provensi Sulawesi Selatan dengan memakai baju putih putih sesudah ba’da Jumat.

Pergerakan Forum Ormas Islam Bersatu Sulsel akan diterima oleh Ketua DPRD Provensi Sulawesi Selatan. Pak Roem dan beserta Pimpinan DPRD Provensi Sulawesi Selatan. Izin kepada pihak aparat kemanan sudah disampaikan langsung oleh Ketua FUIB Sulsel Ust. Muktar Dg Lau. Didampingi Ust. Hidayatullah Dan kordinas dengan hampir seluruh pihak terkait demi kesuksesan Aksi Damai Penolakan PERPU NO 2 Tahun 2017. Dan Aksi juga akan dilanjutkan dari DPRD Provensi Sulawesi Selatan ke Monumen Mandala untuk Aksi Kemanusian Untuk Palestina yang hari ini tengah Masjid Aqsha telah di blokade oleh para tentara Israel melarang Ummat Islam mendekati Masjid Aqsha.

Shalat Ashar Berjamaah Di Monumen Mandala. Kemudian balik kembali ke tempat masing masing.

Dilaporkan oleh Jubir FUIB Muhammad Abduh Rachman.

Editor : Muh Basri S/Anjas/Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi