20 September 2017

OTP 37 FC Mamuju Juara Turnamen Piala Asosiasi PSSI Kabupaten Mamuju CUP IV 2017

20 - Jul - 2017 | 07:58 | by: Admin1

Bupati Mamuju Habsi Wahid yang ditemui usai menyerahkan trofi piala kepada pemenang mengatakan, Turnamen sepak bola piala Asosiasi PSSI Kabupaten Mamuju Cup IV 2017  yang telah di laksanakan ini, semoga bisa memberi suatu motivasi buat seluruh pemain didalam mengembangkan persepak bolaan di daerah ini.

Mamuju, Beritakota Online-Turnamen sepak bola piala Asosiasi PSSI Kabupaten Mamuju Cup IV 2017, yang dimulai sejak 14 Mei lalu, kini telah sampai pada babak final, dan telah ditutup secara resmi Bupati Mamuju, H. Hasbi Wahid.  Rabu (19/07/2017).

Pada babak final yang berlangsung di Stadion Manakarra, OTP 37 Mamuju keluar sebagai juara pertama, setelah mengalahkan Pordaya FC Tapalang dengan skor 2-0, dimana gol pertama berhasil dicetak oleh Padli salah satu pemain OTP 37 Mamuju pada menit ke 8, dan disusul gol kedua pada menit ke 11 yang diciptakan oleh Jasman sebagai striker OTP 37 Mamuju.

Top skor pada Turnamen sepak bola piala Asosiasi PSSI Kabupaten Mamuju Cup IV 2017  berhasil di raih Jasman pemain dari OTP 37 Mamuju, sementara yang berhasil menyandang Best Player adalah Darmawan yang merupakan pemain dari Pordaya FC Tapalang.

Bupati Mamuju Habsi Wahid yang ditemui usai menyerahkan trofi piala kepada pemenang mengatakan, Turnamen sepak bola piala Asosiasi PSSI Kabupaten Mamuju Cup IV 2017  yang telah di laksanakan ini, semoga bisa memberi suatu motivasi buat seluruh pemain didalam mengembangkan persepak bolaan di daerah ini.

“Saya kira anak-anak kita yang bermain di turnamen PSSI ini saya rasa cukup mengembirakan potensi mereka, dan kita juga berharap dengan adanya liga PSSI ini akan menjadi suatu putaran yang teragenda terus menerus, karna ini merupakan pembinaan persepak bolaan di kabupaten mamuju”. Ungkap Habsi

Habsi juga menambahkan bahwa di akhir Agustus nanti Mamuju akan jadi tuan rumah pada penyelenggaraan Liga Nusantara  untuk seluruh club yang ada di Sulawesi Barat ini.

“Adapaun persiapannya sejauh ini kepanitiaan liga nusantara sudah kita bentuk, dan club yang akan mewakili Mamuju salah satunya adalah pemenang pada pertandingan Liga PSSI ini, dan munkin masih ada satu club yang nantinya kita panggil karena sebanyak dua club yang akan mewakili tiap-tiap daerah”. Tutup Ketua PSSI Kabupaten Mamuju.

Pada turnamen sepak bola piala Asosiasi PSSI Kabupaten Mamuju Cup IV 2017, telah diikuti 22 keseblasan dari Mamuju dan 2 keseblasan dari Mamuju Tengah, diantaranya, Damkar FC, Tectona FC, Mamuju City FC, Siga FC, OTP 37 Mamuju FC, Sinyonyoi FC, Bhayangkara Fc, Boka FC, Marta FC, Pordaya FC, Fortuna FC, Tunas Junior FC, Mitra Manakarra FC, Tomakaka FC, Mudira FC, Punggawa Malolo FC, Tapalang FC, dan Dolangan FC.   (HMS-Syaifuddin)

Editor : Muh Basri S/H.Sakkar/Mirsyahbani/ Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Sepak Bola | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Sepak Bola