20 August 2017

Tim Elang 2 Satnarkoba Polrestabes Makassar Ciduk Diduga Pengedar Narkoba

19 - Jul - 2017 | 20:56 | by: Admin1
Tim Elang 2 Satnarkoba Polrestabes Makassar Ciduk Diduga Pengedar Narkoba

Makassar, Beritakota Online-Tim Elang 2 telah melakukan penangkapan diduga pengedar Narkoba dijalan Kancil selatan kecamatan Mamajang, Makassar senin 17 juli 2017

Dengan tersangka Armin (32) warga Bonto duri 1 Green house alauddin blk B no 1 Makassar, adapun barang bukti yakni: 1 saset sabu, 1 skill, dari hasil interogasi bahwa barang tersebut diperoleh dari Abd. Rahman ali alia manci (jaringan pengedar lama) sebanyak 30 gram namun sudah terjual sisa 1 paket, BB tersebut diambil pada hari senin 17 juli 2017, sekira jam 14.30 wita dijalan kancil lr.7 dan diserahkan langsung oleh Abd. Rahman ali alias manci.

Tim Elang kemudian melanjutkan pengembangan untuk menunjukkan BB lain yg tersimpan di daerah Palangga Gowa dan jalan Landak Makassar, namun yang bersangkutan berusaha melarikan diri dan diberikan tembakan peringatan namun tidak diindahkan sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur yaitu dilumpuhkan, kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk menjalani perawatan.

Selanjutnya Tersangka dan BB diamankan dimako Sat Narkoba polrestabes makassar untuk menjalani proses sidik.

Laporan : Muh Sain
Editor : Anjas/Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi