21 November 2017

Kanit Regident Jalin Kerjasama UPTD Samsat Sidrap Untuk Genjot Pemasukan PKB

19 - Jul - 2017 | 20:11 | by: Admin1
Kanit Regident  Jalin Kerjasama UPTD Samsat Sidrap Untuk Genjot Pemasukan PKB

Sidrap, Beritakota Online-Kerjasama merupakan kunci awal yang baik untuk mencapai kesuksesan.demikian barangkali kata yang tepat diungkapkan ketika memasuki halaman kantor samsat sidrap. Dimana kantor yang memiliki halaman luas dan tempat parkir itu, berdampingan dengan kantor uptd wilayah sidrap, tampak kekompakan yg terbina dengan baik antara pihak samsat dan pihak uptd sidrap.

Kanit Regident Samsat sidrap Iptu Ansar yang ditemui beritakota online diruang kerja kemarin siang, selasa 18/7/17 mengungkapkan bahwa kerja sama antara samsat dengan pihak uptd sudah berlangsung lama bahkan sebelum dirinya menjabat selaku kepala samsat sidrap.

” Kerja sama yang kami lakukan dengan pihak uptd wilayah sidrap dalam segala hal khususnya yang menyangkut tugas dan fungsi  masing masing.jika ia membutuhkan segera kami bantu,demikian pula sebaliknya.” tutur Ansar, yang mengaku baru sekitar 4 bulan menjabat selaku Kanit Regident  Samsat Sidrap ini.

Laporan : Mustafa Hanafi
Editor : Muh Basri.S/H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi