20 August 2017

Tim TNI Manunggal Membangun Desa Gelar Penyuluhan Narkoba Siswa Siswi SMAN 1 Tapalang Mamuju

19 - Jul - 2017 | 19:26 | by: Admin1
Tim TNI Manunggal Membangun Desa Gelar Penyuluhan Narkoba Siswa Siswi SMAN 1 Tapalang Mamuju

Mamuju, Beritakota Online-Tim TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menggelar penyuluhan narkoba bagi siswa siswi SMAN 1 Tapalang kelurahan kasambang kecamatan tapalang kabupaten mamuju Rabu (19/7/2017).

Kegiatan tersebut di pandu langsung Dandim 1418 Mamuju, Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si serta 2 pejabat dari mabes TNI, yakni Kolonel Kav. Abd. Rahman Made, S.Ip, Inspektorat Pusterad dan Mayor Arh. Yaya Suhaya, Irdamas Itdyaben Itpustera

Selain perwira TNI, kegiatan ini juga dihadiri Camat Tapalang, Firdaus Wahid, S.Km dan Kepala SMAN 1 Tapalang, Lukman Mustafa.

Dalam materinya, Kolonel Kav. Abd. Rahman menjelaskan berbagai dampak negatif dari penggunaan narkoba siswa siswi SMA 1 taplang bisa menjadi generasi cerdas menolak narkoba.

Ia juga menyampaikan pesan dari Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo bahwa peredaran narkoba di Indonesia adalah bentuk perang proxy dari pihak asing.

“Kita harus mencegah peredaran narkoba secara koperehensif di generasi muda, Ini adalah perintah dari presiden,” ujarnya kepada ratusan siswa siswi SMA 1 tapalang.

Kegiatan penyuluhan narkoba tersebut merupakan salah satu dari rangkaian tim dari mabes TNI, selama memantau kegiatan TMMD di desa taan Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju,”Tutupnya(*)

Editor : Muh Basri.S/H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara