20 August 2017

Ayo Perangi Narkoba, Polsekta Ujung Tanah FGD Dipulau Sangkarang

19 - Jul - 2017 | 10:04 | by: Admin1
Ayo Perangi Narkoba, Polsekta Ujung Tanah FGD Dipulau Sangkarang

Makassar, Beritakota Online- Kapolsek Ujung Tanah Kompol H.Amirullah Suaib Bersama Kasat Binmas Polres Pelabuhan Melaksanakan,Focus Group Disscussion di pulau langkai kel. barrang caddi kec. pulau sangkarrang dan Kecamatan Ujung Tanah Sekaligus Menyerahkan Sarana Sekolah bagi Anak yang kurang Mampu.pada hari jumat, tanggal 14 juli 2017.

Dalam Kunjungan polsek Ujung Tanah, Kompol H.Amrullah Suaib dan kasat Bimmas polres pelabuhan Akp.Reskiana melakukan Kegiatan Focus Group Disscussion ( FGD ) dalam rangka mengantisipasi serta penanganan Narkoba.Miras dan Judi.Dan memberikan pembekalan Anti Narkoba bagi masyarakat .

Kapolsek juga menekan peredaran Narkoba seperti larangan minum- minuman keras dan Judi karena itu merupakan pintu masuknya Nakoba demi menciptakan lingkungan yang nyaman, bersih dan sehat.

Narkoba merusak dan menghancurkan karakter masa depan Bangsa, fisik Manusia dan kesehatan Masyarakat untuk itu marilah kita sama-sama berantas narkoba demi terwujudnya  cita-cita dan masa depan kita,” pungkasnya.Kapolsek Ujung Tanah.

Sementara itu Binmas Polres Pelabuhan Menjelaskan kegiatan FGD kali ini adalah untuk menambah pengetahuan seputar Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta bahaya narkoba dilihat dari segi agama. Tokoh agama dalam hal ini diharapkan bisa memberikan pesan lebih kepada masyarakat. ” Kegiatan FGD ini merupakan sebagai sosialisasi tentang bahaya Narkoba.untuk mencegah hal itu semua pihak harus berperan aktif ” tandasnya.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Rt.Tomas dan RK Toga, dirangkaikan pemberian sarana kontak kepada anak yang kurang mampu seperti alat tulis menulis dan buku buku untuk menyertai anak anak agar dapat kembali ke sekolah dan tetap melanjutkan sekolah ,adapun anak anak yang mendapat sarana kontak sekitar 31 orang

Pada kegiatan ini dilaksanakan di kepulauan sangkarrang dan kec. ujung tanah banyak anak anak putus sekolah dan putus ngaji tdk tahu ngaji untuk itu kapolsek ujung tanah bersama kasat bimmas mengambil langkah langkah dengan menyentuh anak anak tersebut supaya kedepannya juga memiliki masa depan untuk penerus bangsa dan Negara.

Laporan : Muh Sain
Editor : Anjas/H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi