20 August 2017

Kadis PU Pangkep : Pekerjaan Proyek Pujasera Senilai Rp 2,5 Milyar Tetap Dilanjutkan Tahun Ini

18 - Jul - 2017 | 12:43 | by: Admin1
Kadis PU Pangkep : Pekerjaan Proyek Pujasera Senilai Rp 2,5 Milyar Tetap Dilanjutkan Tahun Ini

Pangkep, Beritakota Online-Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab Pangkep Ir.Sunandar Pekerjaan mengatakan tetap dilanjutkan tahun 2017 ini, dan untuk menyelesaikan pujasera dengan pagu anggaran 2,5 Milyar ini sedang proses lelang

” Tahun ini proyek Pujasera tahun yang lalu tetap akan dilanjutkan pada tahun ini dan sudah dalam Proses Lelang ” ujarnya

Ia juga menambahkan tahun 2016 proyek Pujasara telah dilakukan pemeriksaan fisik dan keuangan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan ( BPK)

” Pekerjaan Pujasera Tahun lalu sudah ada Tim dari Badan Pemeriksaan Keuangan untuk memeriksa Fisik dan Keuangan ” Tegasnya.

Sedangkan Pekerjaan Talud Bronjong pada tahun 2016 dengan menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK)tambahan dimana kegiatan tersebut mengalami pengurangan anggaran Dana Alokasi Khusus dari Kementrian Keuangan Sehingga Pelaksanaan dilapangan hanya terealisasi 50%.

” Sisa anggaran Tahun 2016 Yang belum dicairkan menunggu hasil pemeriksaan dari Pihak Tim Kejari dan Tim Pekerjaan Umum Kabupaten.Pangkep karena ini masuk dalam Pengawalan Kejaksaan Negeri ( TP4D)”. Ujarnya.

Laporan : Muh Sain
Editor : H.Sakkar/Herman Djide/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah