24 September 2017

HUT Bhayangkara Ke 71, Polda Sulbar Bekerja Sama PSC 119 Sunatan Massal Selesai 98 Orang Dalam Waktu 5 Jam

12 - Jul - 2017 | 14:00 | by: Admin1
HUT Bhayangkara Ke 71, Polda Sulbar Bekerja Sama PSC 119 Sunatan Massal Selesai 98 Orang Dalam Waktu 5 Jam

Mamuju, Beritakota Online-Polda Sulawesi Barat bekerja sama team Public Safety Centre PSC 119 dan melaksanaka kegiatan bhakti sosial Sunatan Massal di aula Mapolda Sulbar Kab.Mamuju dalam rangka Hut BHAYANGKARA KE 71.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat, selasa (10/7/2017) pukul 08.00 wita, dan dilaksanakan oleh Bid Dokkes Polda Sulbar dan bekerjasama dengan Para Tim dokter dan Para Medis PSC 119 Sulbar.

Adapun peserta sunatan Massal berasal anak anak Warga Mamuju dan sekitarnya.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs.Nandang MH mengatakan, kegiatan Sunatan massl ini merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan yang dilaksanakan.

“Dalam hal ini kita melaksanakan kegiatan yang bersifat kemanusiaan. bantuan dari kita sangat berarti buat saudara-saudara kita bagi kalangan anak yg tidak mampu,” katanya.

Kapolda Sulbar Juga mengatakan Kegiatan ini adalah bentuk Sinergitas Antara Polda Sulbar, PSC 119 dan Masyarakat.

Dalam Kegiatan ini ada ujar ketua PSC 119 dokter Arphandi rahi menurun Personil beberapa personil Tim Medis PSC 119 Sulbar melakukan Sunatan Selesai selesai dgn 98.orang selesa hanya dalam 5.jam waktu ini termasuk tercepat, dan Dr.Arphandi Rahim berterimah kasih kepada Kapolda Sulawesi karena sudah memberi kepercayaan kepada PSC untuk menangani Sunatan massa.Ujarnya
Orang nomor satu di jajaran Polda Sulbar ini juga berharap, diusia Polri yang memasuki angka 71 ini, organisasi Polri akan semakin dipercaya dan dekat dengan masyarakat.

Kapolda Sulbar menambahkan,Kegiatan ini diperkirakan berlangsung hingga Sore Hari dengan melihat antusiasne serta Semangat dari Personil Polri dan PSC 119 namun kenyataannya selesai dalam 5.jam ini sangat luar bagi Tim Medis Polda Sulbar dan PSC 119.ujarnya

Dengan dilaksanakanxa kegiatan ini besar harapan Polri semakin dicintai oleh Masyrakat dan mendapat dukungan dalam menjalankan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Laporan Muh.Basri
Editor : Muh Basri S./H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara