23 July 2017

Halo, Kantor Bulog Sub Divreg Sidrap ” Sepi ” Tidak Ada Kegiatan

11 - Jul - 2017 | 19:55 | by: Admin1
Halo, Kantor Bulog Sub Divreg Sidrap ” Sepi ” Tidak Ada Kegiatan

Sidrap, Beritakota Online-Sudah dua hari belakangan ini, perum bulog kantor bulog sub divisi regional kabupaten Sidrap sepi dari pejabat.

kantor yang terletak di jalan jenderal ahmad yani kota pangkajene tersebut kelihatan tidak ada kegiatan, kecuali hanya penjaga satpam yang siap melayani tamu yang datang.

Tak terkecuali wartawan beritakota online yang sudah dua hari bolak balik hendak menemui salah satu pejabat bulog untuk melakukan konfirmasi terkait sistem penyaluran raskin di kabupaten Sidrap

Karena belakangan ini beredar issu ditengah tengah masyakat bahwa kwalitas beras raskin yang sampai ditangan penerima tidak sesuai dengan kwalitas yang terima oleh pihak bulog Sidrap.

Namun disayangkang tak satupun pejabat penting kantor bulog sub divreg kab sidrap yang berada ditempat

Menurut Irvan salah satu satpam dibulog sidrap yang kebetulan dapat giliran jaga pada hari ini, mengaku tidak tahu kemana perginya para pejabat bulog,” karena saya ini baru masuk hari ini tidak tahu kemana mereka, katanya

Namun irvan memperkirakan kepala kantor bulog sub divreg sidrap masih berada di makassar untuk mengikuti rapat.imbuhnya

Laporan : Mustafa Hanafi
Editor : Muh Basri.S/H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi