23 July 2017

Bupati Dan Wakil Bupati Konsel Tinjau Kerja Bhakti Pembangunan Jembatan di Desa Labandia Lere

11 - Jul - 2017 | 11:11 | by: Admin1
Bupati Dan Wakil Bupati Konsel Tinjau Kerja Bhakti Pembangunan Jembatan di Desa Labandia Lere

 

Wawan Suhendra : Berharap Pemkab Konsel Bisa Direalisasikan Pembangunan Jembatan ini

Konawe Selatan, Beritakota Online- Kerja Bakti Masyarakat bersama tokoh Masyarakat untuk membangun jembatan darurat penghubung jalan Desa Labandia-Lere. Kec.Lalembuu Kec.Basala.

Anggota DPRD Konawe Selatan Wawan Suhendra berharap Pemda Konsel bisa merealisasikan pembangunan jembatan ini. Beliau sempat meninjau lokasi tersebut pada saat kunjungan dikec.lalembuu pada Tanggal 5 Juli.di acara halal bihalal.

“Mudah-mudahan dapat direalisasikan pada anggaran perubahan APBD Konsel tahun 2017, ” ucap Wawan Suhendra.

Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan sempat meninjau lokasi tersebut dimana jembatan swadaya masyarakat sebelumnnya hanyut terbawa banjir. Beliau juga berjanji akan mengupayakan jembatan beli. Eks jembatan dikec.kolono. untuk dipasang dijalan penghubung Kec.Basala – Kec.Lalembu. .

Mengingat jalan ini merupakan jalan perekonomian masyarakat di 2.kecamatan yang dilewati juga oleh anak-anaj dari Kec.Basala yang sekolah di MTs & Madrasah Aliyah sumber Jaya.

Laporan : Widyanti Saputri
Editor : Muh Amir D/Hamzah/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara