23 October 2017

Ayo Makan, Coto Dg Sangkala Cabang Mamuju Hadir di Kota Makassar ?

10 - Jul - 2017 | 17:54 | by: Admin1
Ayo Makan, Coto Dg Sangkala Cabang Mamuju Hadir di Kota Makassar ?

Makassar, Beritakota Online- Makassar yang terkenal dengan Wisata Kulinernya, Seperti Coto Makassar, Sop Saudara, Sop Konro menjadi andalan dijadikan wisata kuliner dikota Anging Mammiri ini.

Diantara itu Coto Makassar kini hadir Warung Coto Dg Sangkala di Makassar tepatnya di Jalan Poros Borong Raya dekat Jembatan Menuju Antang, Coto Dg Sangkala ini adalah cabang dari Coto Dg Sangkala di Jalan Pababari Kota Mamuju yang merupakan Asuhan Muh Basri ( Brob Ribas) yang saat ini dipercayakan jadi Ketua DPW IWO Sulbar, dan Juga mempunyai cabang di Kota Sorong Papua Barat.

Coto Dg Sangkala cabang Makassar adalah asuhan Dg Rauf dan Andi Ahmad.

Daeng Rauf Sangat optimis Warung coto Dg Sangkala cabang Makassar ini bisa menyaingi Coto-coto yang terkenal di Kota Makassar ini dengan pada pembukaan, Minggu (09/07) untuk perkenalan awal dan harga promosi Coto permangkok harganya Rp 15 ribu dan Ketupat Rp 1000 saja.

” Dengan racikan menu Coto Khas Jalan Ranggong di Kota Makassar, Coto Dg Sangkala punya kasiat tersendiri sebagai Penambah jajanang makanan khas Makassar dari para warga kota Makassar khususnya Kecamatan Manggala dan para wisatawan yang datang ke Makassar,” ucapnya.

Laporan : Andi Eka
Editor : Anjas/Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Ekobis,Kuliner | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Ekobis

Kategori Kuliner