20 October 2017

HUT Bhayangkara Ke 71, Polda Sulbar dan TNI Bhakti Sosial Donor Darah.

8 - Jul - 2017 | 21:17 | by: Admin1
HUT Bhayangkara Ke 71, Polda Sulbar dan TNI Bhakti Sosial Donor Darah.

Mamuju, Beritakota Online-Kepolisian Daerah Sulawesi Barat bersama TNI dan masyarakat laksanaka kegiatan bhakti sosial di donor salah hotel berbintang yg ada di mamuju dalam rangka Hut BHAYANGKARA KE 71.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel D’maleo Mamuju Sulawesi Barat, Sabtu (8/7/2017) pukul 07.30 wita, dan dilaksanakan oleh Bid Dokkes Polda Sulbar dan bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Cabang Sulbar serta difasilitasi ole PT. KMP (Karya Mandala Putra) dan D’Maleo Hotel.

Adapun peserta donor darah tak hanya dari personil Polda Sulbar dan jajarannya , seperti Dirlantas Polda Sulbar, Kombes Pol M.Rudy Syafiruddin, namun juga berasal dari Korem 142 Tatag Mamuju, Kodim 1418, Masyarakat Mamuju dan beberapa pihak lainnya, seperti, bhayangkari serta Keluarga besar Polri lainxa

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs.Nandang MH mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan yang dilaksanakan.

“Dalam hal ini kita melaksanakan kegiatan yang bersifat kemanusiaan. Sumbangan setetes darah dari kita sangat berarti buat saudara-saudara kita yang membutuhkan,” katanya.

Kapolda Sulbar Juga mengatakan Kegiatan ini adalah bentuk Sinergitas Antara Polri TNI dan Masyarakat.

Dalam Kegiatan ini ada 300 Personil Gabungan Polri dan TNI yang melakukan Donor Darah diluar dari Bhayangkari dan Masyarakat.

Orang nomor satu di jajaran Polda Sulbar ini juga berharap, diusia Polri yang memasuki angka 71 ini, organisasi Polri akan semakin dipercaya dan dekat dengan masyarakat.

Kegiatan ini diperkirakan berlangsung hingga Sore Hari dengan melihat antusiasne serta Semangat dari Personil Polri dan TNI dan Keluarga Besar Polri, Bhayangkari serta Masyarakat Mamuju yang ingin menyumbangkan darahnya ( Donor Darah).

Dengan dilaksanakanxa kegiatan ini besar harapan Polri semakin dicintai oleh Masyrakat dan mendapat dukungan dalam menjalankan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Laporan : Muh Basri S
Editor : H.Sakkar/Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi