23 October 2017

Polsek Lau Ringkus ” Akbar” Diduga Pelaku Pembunuhan Di Gudang 88

7 - Jul - 2017 | 19:01 | by: Admin1
Polsek Lau Ringkus ” Akbar” Diduga Pelaku  Pembunuhan Di Gudang 88

Kapolsek Lau : Akbar Saat Ini Masih Dalam  Status Saksi

Maros, Beritakota Online,– Kasus pembunuhan di gudang 88 setahun yang lalu menjadi perbincangan dikalangan masyarakat dan keluarga Korban.

Akbar di ringkus oleh Kepolisian Intel Polsek Lau Kelurahan Marusu Kecamatan Marusu pada saat hari lebaran beberapa hari lalu Minggu 25/06/2017.

Keluarga korban mengatakan kasus ini sangat terkesan dipaksakan karena yang diduga Akbar menjadi tersangka, namun di pihak warga mengatakan jika dia tidak terlibat didalam kasus pengeroyokan digudang 88.

Terkait kasus tersebut menurut pengakuan Akbar jika permasalahan di gudang 88 dirinya hanya mengajak korban untuk keluar gudang, dan yang melakukan penganiyaan adalah temannya.

“Saya tidak tahu permasalahan cuma memanggil korban untuk keluar gudang dan langsung di keroyok oleh 7 teman saya yang telah menunggu di luar gudang.” Ujarnya

Sementara ketujuh orang tersangka yang sudah mendekam dipenjara selama kurang lebih 1 tahun mengatakan membenarkan kalau rekannya bernama Akbar sama sekali tidak ikut terlibat ” Akbar tidak ikut terlibat kasus ini, tandasnya dengan meniru percakapannya.

Kapolsek Lau AKP. Ismail saat dikonfirmasi Wartawan Beritakota Nusantara, pada Senin 3/7/2017 beberapa hari lalu di kantornya mengatakan saat ini Akbar sementara masih dalam status saksi dan untuk sementara polisi masih terus melakukan pengembangan penyidikan jadi sementara masih dalam Kasus saksi saja.

Berbeda dengan hasil Konfirmasi sebelumnya pada 2 hari yang lalu saat dimintai keterangan Kapolsek Lau melalui lewat telepon selluler , menyatakan kalau Akbar sudah dinyatakan tersangka karena ada saksi korban 2 orang yang melihat langsung kejadian waktu korban dikoroyok.

Namun tidak ada bukti yang bisa diperlihatkan dan saksi yang melihat kejadian tidak dapat memperlihatkan bukti jika Akbar melakukan pengeroyokan.”jelasnya

Laporan : Muh Sain dari Maros
Editor : Anjas/H.Sakkar/Syamsul BakriAndi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Polisi