20 October 2017

Waduh Jalan Berlumpur, Warga Desa Babana Mamuju Tengah Harapkan Ada Kepedulian Pemkab

4 - Jul - 2017 | 00:01 | by: Admin1
Waduh Jalan Berlumpur, Warga Desa Babana Mamuju Tengah Harapkan  Ada Kepedulian Pemkab

Mamuju Tengah, Beritakota Online-Jalan ini sudah sangat parah, sudah berapa tahun kami masyarakat yang ada di Dusun Salupara’dan, Desa Babana, Kec. Budong-budong, Kab. Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat merasakan penderitaan ini. Kami sebagai penduduk Dusun Salupara’dan yang mayoritas petani sangat berharap kepada pemerintah setempat kiranya dapat memberikan perhatian khusus kepada perbaikan jalan ini.

Jalan ini adalah jalan penghubung antar beberapa Dusun yang ada di Kec. Budong-budong. Sehingga pada saat musim hujan turun, hasil panen kebun kami (kelapa sawit, jagung, pisang dll) mengalami kesulitan, karena jalan ini hanya dapat dilalui oleh roda 2 disaat hujan turun.

Oleh karena itu, kami sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten Mateng kiranya dapat memberikan perhatian khusus kepada jalan ini hal ini diungkapkan Warga Dusun Bodong Bodong yang tidak mau dimediakan namanya kepada Beritakota Online, Senin (03/07).

Laporan : Muh Basri S.
Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara