23 October 2017

Gubernur Sulbar Laksanakan Halal Bihalal Hari Pertama Masuk Kerja

3 - Jul - 2017 | 17:41 | by: Admin1
Gubernur Sulbar Laksanakan Halal Bihalal Hari Pertama Masuk Kerja

Mamuju, Beritakota Online-Humas Pemprov Sulbar Hari pertama berkantor setelah libur beberapa hari merayakan Idul Fitri 1438 H, Senin, 3 Juli 2017, Pemprov Sulbar melaksanakan Halal bi Halal dengan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sulbar di pelataran kantor Gubernur Sulbar, Senin, 3 Juli 2017.

Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur yang tidak terhingga kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kenikmatan dan karunia Allah SWT serta kembalinya kegiatan rutinitas Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat yang malaqbiq.

Mantan Bupati Polman dua periode tersebut berharap kedepan lebih mengutamakan kinerja dari pada teori demi Provinsi Sulbar yang lebih baik. ” Saya berharap, ke depan kita tidak usah terlalu banyak bicara, tetapi banyak bekerja dan berbuat yang lebih baik dari kemarin.” ujar pria yang akrab disapa ABM

Selain Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar, juga hadir Wakil Gubernur Sulbar, Enny Angraeny Anwar, Sekertaris Daerah Ismail Zainuddin, para asisten, pimpinan OPD , pejabat eselon 3, eselon 4, dan para staf. (humas/farid/)

Editor : Muh Basri.S/H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara