23 July 2017

Usai Lebaran, Kapolda Sulsel Berikan Arahan Personil Ditlantas Polda Sulsel.

1 - Jul - 2017 | 23:56 | by: Admin1
Usai Lebaran, Kapolda Sulsel Berikan Arahan Personil Ditlantas Polda Sulsel.

Makassar, Beritakota Online-Menindaklanjuti kejadian teror yang terjadi di Medan dan kemarin baru saja terjadi penikaman personil Brimob di Mabes Polri, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono Eah, MH. langsung mengumpulkan personil Dit Lantas Polda Sulsel di Aula Direktorat Lalu Lintas Jalan Petarani Makassar, Sabtu (1/7/2017).

Didampingi Dir Lantas Polda Sulsel Kombes Polda Sulsel Winarto Kapolda Sulsel Pada arahannya menekankan untuk selalu waspada dan peka dengan situasi sekitar saat bertugas, “Sengaja saya kumpulkan ini demi keselamatan kita dalam bertugas.” Ujar Muktiono.

Sebagai langkah antisipasi, jajaran Polda Sulsel akan lebih mengintensifkan patroli dengan skala besar ditempat ibadah dan melaksanakan razia skala besar sebagai upaya preventif. Selama razia masing masing personil berseragam diback up dengan buddy system oleh petugas yang tidak berseragam.

Lebih jelas Kapolda Sulsel mengatakan pelaksanaan patroli oleh personil tidak boleh sendiri dan termasuk juga pengaturan lalu lintas lintas agar saling memback up oleh masing masing rekannya (buddy system).

“Untuk itu saya perintahkan tingkatkan pengamanan markas dengan senjata dan pengamanan maksimal, petugas lapangan untuk selalu waspada dan saling memback up, para Komandan agar mengecek pelaksanaannya secara sungguh-sungguh dan Profesional” perintah Kapolda Sulsel.

“Setiap bertugas jangan lupa berdoa dan Ikhtiar, yakin apa yang kita lakukan untuk masyarakat Pasti bernilai Ibadah di sisi Allah SWT, lindunganNya selalu ada untuk kita” Lanjut Muktiono.

Laporan / editor : Anjas/Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi