13 December 2017

KKSS Papua Siap Bantu Pemprov Sulsel Dalam Peningkatan Pembangunan Seluruh Sektor

1 - Jul - 2017 | 14:59 | by: Admin1
KKSS Papua Siap Bantu Pemprov Sulsel Dalam Peningkatan Pembangunan Seluruh Sektor

Ketua DPW KKSS Papua, DR H.Mansur

Liputan Khusus PSBM XVII 2017 di Makassar

Makassar, Beritakota Online-Pengurus KKSS Provinsi Papua Siap membantu Sulawesi Selatan dalam berbagai sektor pembangunan Ketua Kerukunan Kekuarga Sulawesi Selatan DR. H. Mansur menilai sulawesi selatan memiliki banyak sumber daya alam yang menjadi daya tarik para investor dan pasar kuat negeri tetapi pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan harus siap menspesifikasi potensi-potensi mana yang siap untuk dipasarkan kepada investor, katanya.

Menurut H.Mansur mengatakan harus jelas dan tepat lokasinya di daerah mana, disamping itu Pemprov Sulsel harus menyiapkan infrastruktur pendukung seperti jalan dan kebutuhan listrik. H. Mansur sejauh ini dia selaku pengusaha dan dosen di wilayah papua giat mempromosikan kepada pengusaha. diakuinya bahwa kebijakan pemerintah Sulawesi selatan tidak menpersulit investor dan diakui kebijakan Gubernur Sulsel sangat tepat dan bagus sehingga mendukung program-program KKSS di daerah Papua khususnya dan daerah lain umumnya.

Hal itu juga dijelaskan H.Mansur dimana Jumlah Anggota KKSS Papua kuran lebih 650 Ribu Jiwa dari 3,5 juta Jiwa penduduk Papua, ucapnya ke media disela-sela Temu Bisnis PSBM XVII 2017 di Four Points By Sheraton Makassar, Sabtu (01/07).

Laporan : Azis Umar/Emma
Editor : Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Ekobis,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Ekobis

Kategori Nusantara