23 July 2017

Temu Bisnis PSBM Ke XVII, H. Isam Akan Berbagi Cerita Kepada Saudagar Bugis Makassar Dan Pengusaha di Makassar

30 - Jun - 2017 | 12:03 | by: Admin1
Temu Bisnis PSBM Ke XVII, H. Isam Akan Berbagi Cerita Kepada Saudagar Bugis Makassar Dan Pengusaha di Makassar

Liputan Khusus PSBM Ke XVII di Makassar

Makassar, Beritakota Online-Haji Andi Syamsuddin Arsyad atau lebih dikenal dengan panggilan Haji Isam.

Haji Andi Syamsuddin Arsyad atau lebih dikenal dengan panggilan Haji Isam. Seorang pengusaha asal Batulicin, Kalimantan Selatan.

Haji Isam merupakan pemilik beberapa perusahaan diantaranya PT. Jhonlin Baratama, PT. Jhonlin Air Transport, dan PT. Jhonlin Marine and Shipping. Haji Isam merintis bisnis batubara dari nol.

Warga Batulicin dulunya mengenal H. Isam adalah seorang pekerja bidang perkayuan, tukang tebang, buruh muat, sopir angkutan kayu, hingga pekerjaan jadi tukang ojek pun sempat dilakukannya.

Haji Isam dikenal sebagai Pengusaha Muslim yang dermawan dan sangat mendukung gerakan dakwah Islamiyah, seperti yang dilakukan untuk mendukung dakwah Dr Zakir Naik di Indonesia saat ini.

Dan saat ini H.Isam pada Temu Bisnis di Hotel Four Point By Sherathon Makassar, Sabtu (1/07) akan berbagi cerita pada pertemuan Saudagar Bugis Makassar di Makassar yang XVII.

Laporan : Azis Umar/Andi Eka
Editor : Anjas/Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Ekobis,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Ekobis

Kategori Nusantara