13 December 2017

Pasang Spanduk Pesan Keselamatan, Kapolres Mamuju Berharap Arus Mudik dan Arus Balik Lancar

28 - Jun - 2017 | 08:42 | by: Admin1
Pasang Spanduk Pesan Keselamatan, Kapolres Mamuju Berharap Arus Mudik dan Arus Balik Lancar

Mamuju, Beritakota Online- Tidak henti-hentinya jajaran polres mamuju menghimbau kepada warga khususnya warga mamuju. Khususnya yang sedang melaksanakan perayaan hari raya idul fitri untuk dapat menjaga keselamatannya Jelang Puncak Arus mudik 2017.

Hal ini dapat dilihat dengan adanya pemasangan Spanduk berukuran 50 m2 tersebut terpasang di Jl Poros Kota Mamuju tepatnya di Jl. Ks Tubun depan Rumah Adat Kabupaten Mamuju yang bertuliskan 6 hal yang perlu diperhatikan sebelum mudik serta Ucapan Selamat hari raya Idul fitri Oleh Kapolres Mamuju beserta Staf dan Bhayangkari.

Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rifai, mengatakan bahwa pemasangan Spanduk himbauan Kamtibmas berukuran besar tersebut bertujuan agar para pemudik yang akan meninggalkan rumah dapat memahami dan mengetahui dengan mudah hal-hal yang perlu diperhatikan pada saat akan meninggalkan rumah.

“Spandk ini tujuannya semata-mata untuk menghimbau kepada masyarakat agar para pemudik yang akan meninggalkan rumah dapat memahami dan mengetahui dengan mudah hal-hal yang perlu diperhatikan pada saat akan meninggalkan rumah,”Kata AKBP Muhammad Rifai, Selasa (27/6/2017).

Ia juga berharap semoga arus mudik dan Arus Balik tahun ini Lancar, Aman dan selamat, disamping itu Pihak Polres Mamuju akan Menempatkan Personil di setiap sudut jalan untuk memberikan Pengamanan dan pelayanan kepada para Pemudik.

“Apabila anda lelah atau mengantuk dalam perjalanan, Silahkan singgah di Pos Pelayanan yang telah Kami sediakan untuk beristirahat,”Jelas Kapolres Mamuju.

Laporan : Muh.Basri. S
Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Liputan Ramadhan 1438 H | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Liputan Ramadhan 1438 H