23 July 2017

Kunker di Mamuju Tengah, Wakapolri Pesan Untuk Tetap Bersama-sama Jaga Keamanan Daerah ini

27 - Jun - 2017 | 21:35 | by: Admin1
Kunker di Mamuju Tengah, Wakapolri Pesan Untuk Tetap Bersama-sama Jaga Keamanan Daerah ini

Mamuju Tengah, Beritakota Online-Kunjungan kerja Wakapolri Komjen Pol Drs. Syafruddin bersama Rombongan setelah dua hari sudah lebaran dengan melakukan Silaturrahim dan Tatap muka bersama Pemerintah dan Masyarakat di Bumi Lalla Tassisara Mateng. di Desa Tobadak Kab. Mamuju Tengah, Selasa (27/6/17).

“Saya mengucapkan permohonan khususnya bagi warga mamuju tengah dan sulbar pada umumnya, karena pada kesempatan pertama tidak sempat menghadiri kegiatan yang sebelumnya telah digelar karena sesuatu hal,” Kata Wakapolri Komjen Pol Drs. Syafruddin, dalam sambutan dan arahannya.

Ia juga mengatakan, sebagai putra asli mandar dirinya merasa bangga menjadi Warga Asli Mandar karena pesta demokrasi di Tujuh Provinsi di Indonesia khususnya di Sulawesi Barat dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Tentu hal ini tidak terlepas dari sinergitas seluruh lapisan masyarakat / Publik yang bersama-sama bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban,”Ujar Komjen Pol Drs. Syafruddin.

Ditambahkan, olehnya itu mari kita jaga Soliditas yang ada sebagai Warga Negara Indonesia dalam menjaga Stabilitas dari gangguan ancaman apapun.

“Sebuah peradaban, demokrasi atau apapun itu pasti akan jatuh” karena pengaruh teknologi yang bisa merusak tatanan dunia. Jadi yang perlu kita jaga adalah soliditas kekeluarga antara sesama,”Jelas Wakapolri, seperti dilansir Rakyatta.

Sementara itu, Bupati dan Gubernur mengucapkan selamat datang kepada Kapolri dan rombongan, selain itu Sulawesi Barat selama ini tetap aman karena terjalinnya sinergitas yang baik antara sesama.

Editor : Muh Basri.S/H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Liputan Ramadhan 1438 H,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Liputan Ramadhan 1438 H

Kategori Nusantara