23 July 2017

Gubernur Dan Kapolda Sulbar Jemput Kedatangan Wakapolri Di Bandara Tampa Padang Kunker di Mamuju Tengah

27 - Jun - 2017 | 18:08 | by: Admin1
Gubernur Dan Kapolda Sulbar Jemput Kedatangan Wakapolri Di Bandara Tampa Padang Kunker di Mamuju Tengah

Laporan : Muh Basri.S dari Mamuju

Mamuju, Beritakota Online-Bandara tampa padang kec.kalukku kab.mamuju terlihat di padati oleh personil keamanan dari kepolisian dan pejabat-pejabat prov sulbar baik itu pejabat dari ,pemprov, pemda maupun dari TNI dan kepolisian .hal ini di karenakan dalam rangka agenda kedatangan dan kunjungan bapak wakapolri bersama rombongan  di prov.sulbar. Selasa 27-06-2017 kedatangan ini di sambut antusias dengan menampilkan tari tarian khas provinsi Sulbar sebagai sambutan dari masyarakat di provinsi sulbar.

setelah itu wakaporli menuju ruang VIP bandara  untuk ramah tamah bersama para perwakilan daerah dan pejabat utama Polda sulbar sekalian makan bersama .

Seperti dilansir Tribratanews, Adapun Pejabat yang Menghadiri, Kapolda Sulbar yang didampingi oleh Pejabat Utama Polda Sulbar, Gubernur Sulbar Beserta OPD Prov. SULBAR, Danrem 142 Tatag, Bupati Mamasa bersama Bupati Jajaran Prov. Sulbar, dan Kapolres Jajaran Polda Sulbar.

Adapun rombongan Wakapolri tiba di Bandara Pada Pukul 08.22 wita, Bersama rombongan, Wakapolri Didampingi oleh, Irjen Pol. Dr.Drs. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M, Karo Peminal Mabes Polri, Kapolres Metro Jaya Timur, ADC Wakapolri, Serta Walpri Sebanyak 2 Orang.

Dalam Giat ini Turut hadir, Bapak H. Anwar Adnan Saleh, (Mantan Gubernur Sulawesi Barat), Ibu Pengurus Bhayangkari PD Sulbar, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Serta Tokoh Masyarakat.

Setelah Melaksanakan Istirahat, Rombongan Wakapolri Meninggalkan Bandara Menuju Kab. Mamuju Tengah Bersama Rombongan Penjemput dengan Pengamanan dan Pengawalan Ketat Dari Personil Gabungan Polda Sulbar dan Polres Mamuju.

Editor : H. Sakkar/ Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Polisi