20 October 2017

Open House Rujab Gubernur Sulsel, Pangdam, Kapolda Dan Wakapolda Sulsel Ikut Dijamu Gubernur

25 - Jun - 2017 | 12:04 | by: Admin1
Open House Rujab Gubernur Sulsel, Pangdam, Kapolda  Dan Wakapolda Sulsel Ikut Dijamu Gubernur

Liputan Khusus Lebaran 2017

Makassar, Beritakota Online-Pejabat Pemerintah Provinsi Sulsel merayakan hari Lebaran Idul Fitri 1438 H di Kota Makassar, usai melaksanakan sholat ID yang Tanggal, 25 Juni 2017 di lapangan Karebosi Makassar. Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo bersama Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang beserta Sekertaris Daerah Abdul Latief menggelar open house di rumah jabatannya masing-masing.

Gubernur dua periode tersebut rencananya akan menggelar open house selama tiga hari berturut-turut. Mulai tanggal 25-26 hingga tanggal 27 Juni 2017.

“Open house gubernur akan dilaksanakan tiga hari berturut-turut di Rujab. Di open house akan bertemu dan berkumpul juga dengan keluarga pak Syahrul,” ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi.

Senada dengan SYL, Wagub Agus AN juga menggelar open house di kediamannya, Jalan Yusuf Daeng Ngawing, Makassar.
Hari pertama Agus AN open house bersama para pejabat di dalam Kota Makassar dan hari kedua bersama kabupaten dan kota.

Lebaran Idul Fitri kali ini akan menjadi lebaran terakhir SYL sebagai Gubernur Sulsel dan Agus AN sebagai Wakil Gubernur mendampingi SYL karena telah menjabat selama dua periode.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov, Abdul Latief hanya menggelar open house di rujabnya selama dua hari. Untuk diketahui jika Rujab Sekda terletak di jalan Sultan Hasanuddin, Makassar.

Pada Open House tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, Tamu-tamu dijamu dengan makanan Khas Makassar seperti Pallu basa, Mie Titi, Martabak, Coto Makassar dan ruangan tempat gubernur menerima tamu dibuka dihalaman Gubernuran Sulsel.

Tampak hadir Pangdam VII Wirabuana, Mayjend TNI Agus Wira Bakti bersama Ibu dan keluarga, Kapolda Sulsel,Irjen Polisi Muktiono, Dan Wakapolda Sulsel, Brigjend Pol .MasGuntur Laupe Juga Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’Mang.

Laporan : Andi Eka/Azis Umar
Editor : Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Liputan Ramadhan 1438 H,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Liputan Ramadhan 1438 H

Kategori Nusantara