23 October 2017

Kades Mandalle Pangkep Serahkan Insentif Terhadap Kepala Dusun.

21 - Jun - 2017 | 04:21 | by: Admin1
Kades Mandalle Pangkep Serahkan Insentif Terhadap Kepala Dusun.

Pangkep,Beritakota Online- Kepala Desa Mandalle Kecamatan Mandalle telah menyerahkan Insentif Kepala Dusun dan Ketua RK/RW menjelang lebaran, yang di lakukan di Kantor Desa Mandalle Selasa (20/6)

Menurutnya, kami sengaja memberikan insentif para Kepala Dusun dan Ketua RK/RW, detik-detik jelang lebaran, di samping uji nyali atas pengabdiannya terhadap rakyat, juga saat seperti ini sangat di butuhkan uang untuk kebutuhan keluarganya jelan lebaran.

“Alhamdudillah, pada semua berjalan dengan lancar, termasuk pembagian insentif guru mengaji, pemandi mayat, penjaga masjid, penggali kuburan dan lainnya” ujarnya.

Kades Mandalle juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid, SE, yang telah menerapkan kebijakan untuk pembangunan desa, sehingga Desa Mandalle telah mendapatkan anggaran sebesar Rp 1, 9 Milyar.

“Insya Allah, dengan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa, akan kami pakai untuk membangun Desa Mandalle, yang memprioritaskan kebutuhan masyarakat berdasarkan hasil Musrembang yang terterah dalam Rancangan Anggaran Belanja (RAB) Desa” ujarnya.

Laporan : Herman Djide.
Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah