26 June 2017

Bupati Bersama Kadis PU Tinjau Pembangunan Proyek Kantor Bupati Mateng

20 - Jun - 2017 | 14:41 | by: Admin1
Bupati Bersama Kadis PU Tinjau Pembangunan Proyek Kantor Bupati Mateng

Mamuju Tengah, Beritakota Online- Guna memastikan proyek pembangunan berjalan dengan tepat waktu agar dapat dinikmati masyarakat, Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni, melakukan peninjauan.

Peninjauan ke sejumlah proyek pembangunan yang ada di beberapa titik tersebut, Bupati didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Akhyar Arifin, Senin. 19/06/2017.

Adapun Pengerjaan Proyek yang ditinjau oleh Bupati H. Aras Tammauni yakni pengerjaan Kantor Bupati Mateng dilanjutkan meninjau pelaksanaan Pengecoran Jalan yang ada di Desa Tumbu Kecamatan Topoyo.

“Kami akan terus melakukan pemantauan di sejumlah proyek pembangunan, agar dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan saya berharap agar pembangunan dapat segera selesai sehingga masyarakat mamuju tengah bisa menikmatinya,” kata Bupati Mateng, seperti dikutif Porossulbar.

Dirinya berharap kedepannya untuk proyek pengerjaan ini bisa selesai pada waktunya dan juga tidak ada kendala apapun dalam proses pengerjaan proyek ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Akhyar, Arifin mengatakan bahwa untuk pengerjaan saat ini masih sementara proses pekerjaan dan kiranya dapat berjalan dengan sesuai harapan.

“Bapak bupati ingin melihat dan memantau langsung sudah sampai sejauh mana proses pengerjaannya dan kalau bisa dipercepat supaya kita dapat menikmati bersama pembangunan yang telah di kerjakan,” ungkap Ahyar.

Editor : Muh Basri S/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah

Kategori Nusantara