21 August 2017

Jelang Idul Fitri, H.Amirullah Abbas Bersama PP Gowa Salurkan Sembako Sebanyak 3000 Paket

18 - Jun - 2017 | 21:40 | by: Admin1
Jelang Idul Fitri, H.Amirullah Abbas Bersama PP Gowa Salurkan Sembako Sebanyak 3000 Paket

Gowa, Beritakota Online-Menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijirian tepatnya di hari ke 23 bulan suci Ramadhan Sekjen Akaindo H. Amirullah Abbas bersama Pemuda Pancasila ( PP) MPC Gowa yang di ketuai, H. Abdullah menyalurkan sembako di kecamatan Barombong kab Gowa 17/6/17.

Pemberian sembako akan di salurkan sebanyak 3000 paket terhadap warga yang kurang mampu yang nantinya akan tersebar di beberapa titik di kabupaten Gowa.

Untuk dusun Tngalla dan dusun Manyoi kabupaten Gowa paket  sembako sore tadi tersalurkan sebanyak 400 paket dan besok rencananya akan dilanjutkan di beberapa wilayah termasuk Makassar wilayah Barombong seputaran batas kab. Takalar makassar

Ketua Pemuda Pancasila MPC H.Abdullah. mengatakan Pembagian berupa sembako adalah sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, di mana setiap tahunnya selalu dilakukan menjelang akhir Ramadhan.

Lanjut Pembagian sembako sebagai rasa syukur atas karunia yang telah di berikan Allah SWT dan semoga apa yang kami berikan  bisa membantu warga yang membutuhkan.

Salah satu Warga yang mendapat sembako saat itu juga mendoakan agar kader PP H. Amirullah Abbas dan keluarga agar senantiasa di berikan Reski dan kesehatan serta di panjangkan umurnya.

Laporan /Editor : Anjas/H.Sakkar


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Liputan Ramadhan 1438 H | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Liputan Ramadhan 1438 H