13 December 2017

RX King Comunity Berbagi Takjil Gratis Bagi Pengendara di Mamuju

17 - Jun - 2017 | 20:04 | by: Admin1
RX King Comunity Berbagi Takjil Gratis Bagi Pengendara di Mamuju

Makassar, Beritakota Online-Komunitas motor Dua tak RX King, membagikan takjil kepada pengguna jalan di perempatan Simbuang Simbuang Kab. Mamuju Sulawesi Barat Sabtu (17/6/2017).

Aksi para komunitas motor ini sempat membuat para pengguna jalan terharu melihat aksi komunitas

Namun, setelah mereka mendekati pengguna jalan dan membagikan takjil, barulah para pengendara menyadari bahwa komitas motor itu tengah mengamalkan ibadah Ramadhan “indahnya berbagi”.

“Awalnya kaget, penesaran juga ada apa kok ramai-ramai. Ternyata pas saya dekat rupanya mereka sedang bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa,” kata Risma seorang pengendara yang ikut menerima takjil dari komunitas motor itu, Sabtu.

Sementara itu,Ketua RKMC, Ewink mengatakan, kegiatan membagi takjil merupakan yang kesekian kalinya mereka lakukan selama Ramadhan. Sebelumnya sudah dilaksanan di Mamuju pada pekan lalu, dan hari ini kembali digelar di perapatan Simbuang.

“Semoga kegiatan kami ini bermanfaat bagi orang lain,” harap Ewink.

Pada kesempatan itu, Ewink juga mengajak komunitas motor lainnya, untuk bergabung bersama. Menurut dia, berbagi takjil lebih baik daripada ugal-ugalan atau kebut-kebutan, yang nantinya merugikan pengendara lain.

“Mari kita bergabung bersama dalam menciptakan, komunitas motor yang positif dan Berwibawah menjadi Pelopor Keselamat Berlalulintas” ajak Ewink.

Laporan : Muh.Basri S
Editor : H Sakkar Rauf/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Liputan Ramadhan 1438 H,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Liputan Ramadhan 1438 H

Kategori Nusantara