26 June 2017

Hari Pertama Program Mudik Dirtlantas Polda Sulsel Dibuka,Warga Padati Bagian Pendaftaran

17 - Jun - 2017 | 19:52 | by: Admin1
Hari Pertama Program Mudik  Dirtlantas Polda Sulsel Dibuka,Warga Padati Bagian Pendaftaran

Makassar, Beritakota Online-Semenjak di bukanya Calon peserta mudik mulai hari ini terlihat seluruh peserta yang mendaftarkan diri sangat antusias di posko mudik secara gratis Polda Sulsel di kantor Ditlantas Polda Sulsel, di jln.Ap Pettarani no 47 Makassar. Sabtu 17/6/17

Para calon peserta mudik silih berganti berdatangan ke posko mudik, mereka umumnya langsung daftar menjadi peserta mudik untuk tujuan ke Palopo,Lutim dan lutra dan Wajo.

Salah satu calon pendaftar Syamsul mengatakan Sebelumnya dirinya mendaoat info dari internet, rencananya mendaftar secara online, namun kurang ngerti, terpaksa langsung di posko mudik Dirtlantas Polda.

Beberapa pemudik yang mendaftarkan diri menuju daerah sillih berganti dengan membawa keluarga anak dan istrinya ada yang menuju Wajo, Lutim, Palopo, Enrekang.

Petugas posko mudik gratis Polda Sulsel, Kompol Bagus Putut, menjelaakan, posko setiap harinya akan melayani  peserta mudik hingga batas yang telah ditentukan

Pendaftaran di Posko Ditlantas Polda Sulsel berlangsung hingga H-1 sesuai dengan tujuan masing masing yang akan ditempuh. Posko buka mulai pukul 10.00 hingga 15.00 WITA.

Selanjutnya Setelah melakukan pendaftaran tinggal menunggu waktu keberangkatan yang sudah di jadwalkan sesuai jadwal tujuan daerah pemudik masing masing.

Editor : Anjas/Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Liputan Ramadhan 1438 H,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Liputan Ramadhan 1438 H

Kategori Polisi