29 June 2017

Obsesi “Anak MudaNA” Siap Menangkan Nurdin Abdullah di Pangkep

14 - Jun - 2017 | 22:00 | by: Admin1
Obsesi “Anak MudaNA”  Siap Menangkan Nurdin Abdullah di Pangkep

Pangkep, Beritakota Online- Dalam pertemuan di warkop Madani Ruko Palampang Pangkajene Kabupaten Pangkep, Rabu (14/6) telah di bahas beberapa strategis untuk memenangkan Balon Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr, Nurdin Abdullah,

Menurut Muhammad Arsyad Yunus, bahwa Nurdin Abdullah, salah satu calon Gubernur Sul-Sel tahun 2018-2023, hingga kini belum cacat hukum, sehingga hal itu sangat berpeluang jadi Gubernur Sul-Sel.

Untuk itu, Anak MudaNa Pangkep, akan bekerja keras untuk berjuang dalam memenangkan Nurdin Abdullah pada pemilihan Gubernur Sul-Sel tahun 2018 dan khususnya di Pangkep, tidak ada kata tidak menang, Insya Allah, demikian penuturan Muhammad Arsyad Yunus. salah satu pendukung fanatik Nurdin Abdullah.

Sementara H. Armin Jasmin, Ketua Anak MudaNa Pangkep mengatakan bahwa, bila Nurdin Abdullah jadi Gubernur di Sulawesi-Selatan maka khusus untuk Kabupaten Pangkep akan di kembalikan kejayaannya, sebagai daerah penghasil ikan Bandeng di Sul-Sel.

Apalagi Nurdin Abdullah salah salah satu figur Balon Gubernur Sul-Sel yang telah di “Bentengi” salah satu negara maju di dunia, yakni negara Jepan. ujarnya.

“Yakin saja bahwa Nurdin Abdullah salah satu balon Gubernur yang terlihat sukses menahkodai Kabupaten Bantaeng, hal itu cerminan buat kita semua, yang tepat memimpin Sul-Sel tahun 2018-2023 adalah Nurdin Abdullah. Insya Allah, Amin, ujarnya.

Laporan : Herman Djide
Editor : H.Sakkar Rauf


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah,Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2015 | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah

Kategori Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2015