21 November 2017

Dua Jam Diguyur Hujan, Ruas Jalan Di Makassar Jadi Lautan

13 - Jun - 2017 | 23:03 | by: Admin1
Dua Jam Diguyur Hujan, Ruas Jalan Di Makassar Jadi Lautan

Laporan : Anjas dari Makassar

Makassar, Beritakota Online-Beberapa ruas jalan di kota Makassar khususnya di jalan Andi Pangerang Pettarani menjelma jadi lautan air. Hujan yang terus mengguyur selama kurang lebih 2 jam mengakibatkan di beberapa titik ruas jalan di penuhi genangan air. Selasa 13/6/17

Kepala Dinas PU Kota Makassar derasnya curah hujan yang cukup tinggi membuat saluran pembuangan air tak mampu menampung mengakibatkan air kanal mengalami kenaikan ketinggian air dan bersamaan dengan pasang air laut,”

Berdasarkan hal tersebut maka Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menginstruksikan kepada seluruh SKPD, Camat dan Lurah untuk segera melakukan siaga dan berkoordinasi dengan seluruh perangkatnya.

“Untuk Dinas PU sendiri telah menurunkan alat berat untuk membongkar beberapa plat jembatan dan drainase yang di duga kuat telah ada penyumbatan dari benda yang menutupi akses air.

Kepala bidang drainase Fuad di konfirmasi melalui via seluler Selasa Malam 13/6 mengatakan dirinya bersama kepala dinas PU, tim satgas turung langsung meninjau titik ruas yang di genangi air.

Adapun beberapa ruas titik yang mengalami genangan di antaranya jalan Penghibur, Maipa, Veteran, dan jalan AP Pettarani dan beberapa ruas jalan lainnya.

Editor : H.Sakkar/Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Makassar,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Makassar

Kategori Polisi