22 September 2017

Oknum Pelaku Pembakar Rumah di Makassar Menyerahkan Diri

11 - Jun - 2017 | 11:39 | by: Admin1
Oknum Pelaku Pembakar Rumah di Makassar Menyerahkan Diri

Laporan :Syaiful Dg Ngemba

Makassar. Beritakota Online — Pelaku pembakaran rumah yang melukai 3 orang korban dua hari lalu Jumat 9/6/17 di jalan Dahlia No 16 Makassar setelah dilakukan​ pengejaran akhirnya pelaku menyerahkan diri ke pihak kepolisian Polsek Mariso Sabtu 10/6/17

Pelaku berinisial MA ( 26) saat di interogasi mengatakan , di duga dirinya kesal dan marah terhadap korban yang juga keluarganya sendiri karena menganggap motor Pelaku yang akan digunakan bekerja dirusak oleh korban.

Akibat ketersinggungan pelaku yang kesehariannya sebagai tukang parkir mengancam akan membakar rumahnya, karena kesal tersangka MA (23) bergegas mengambil jerigen lalu membeli BBM jenis Bensin lalu membakarnya dan 3 orang korban dalam rumah mengalami luka bakar serius.

Adapun ketiga korban yang mengalami luka bakar berinisial lk ST (60), SI (38),  dan seorang anak  RN (07) ketiganya langsung di larikan ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan penanganan medis.

Selanjutnya sekitar pukul 13.05 wita, tersangka MA(26) pelaku pembakaran rumah dititipkan ke piket Sat Reskrim Polrestabes Makassar guna menjalani proses pemeriksaan.

Editor : Anjas/Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Polisi