23 November 2017

Di Safari Ramadhan, Bupati Mamuju Tunjuk Plt Camat Dari Usulan Ribuan Warga

11 - Jun - 2017 | 10:46 | by: Admin1
Di Safari Ramadhan, Bupati Mamuju Tunjuk Plt Camat Dari Usulan Ribuan Warga

Laporan : Muh Basri S dari Mamuju

Mamuju, Beritakota Online-
Ada yang berbeda dari pelaksanaan safari ramadhan jajaran pemkab mamuju di Kec. Tapalang Barat, yakni ditunjuknya sekretaris camat Junaedi Hafid menjadi pelaksana tugas camat dengan meminta usulan secara langsung dari ribuan warga yang menghadiri acara silaturahmi rangkaian safari ramadhan di desa dungkait kecamatan tapalang barat Rabu, (07/06/2017).

Walaupun ini sedikit berbeda dari prosedur biasanya tapi tolong jika memang sekcamnya layak untuk dijadikan camat menggantikan camatnya yang baru saja pensiun maka sampaikan sekarang, pinta Bupati Mamuju H. Habsi Wahid kepada seluruh warga yang langsung disambung suara riuh sejumlah warga yang meneriakkan kata layak.

Sekcam Tapalang Barat Junaedi sangat layak diangkat menjadi camat karena ia telah lama mengabdi di wilayah tersebut bahkan selama ini tugas dan fungsi camat banyak dilaksanakan oleh pak Junaedi, tandas Rusman salah seorang warga.

Kalau memang Pak Sekcam layak insya allah besok saya langsung buatkan SKnya tapi PLTS dulu supaya bisa di efaluasi kalau memang bagus nanti kita akan definitifkan, kata Bupati Mamuju H. Habsi Wahid.

Terpisah, Asmin yang juga warga Tapalang Barat sangat setuju jika pengangkatan camat jangan serta-merta melainkan melalui pengangkatan sementara sebagai pelaksana tugas, betul sekaliki langkahnya Bupati, jangan langsung dijadikan camat tapi diliat dulu kinerjanya sebagai PLTS,k alau nanti bagus kenapa tidak, Pungkasnya. (HMS. Andi Rasmuddin)

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Liputan Ramadhan 1438 H,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Liputan Ramadhan 1438 H

Kategori Nusantara