24 August 2017

Bupati Minta Waspadai Bibit Terorisme Dengan Saling Mengawasi

11 - Jun - 2017 | 10:36 | by: Admin1
Bupati Minta Waspadai Bibit Terorisme Dengan Saling Mengawasi

Laporan : Muh Basri S dari Mamuju

Mamuju, Beritakota Online-Dalam kunjungannya bersama Tim Safari Ramadhan di Kecamatan Tapalang Barat, Desa Dungkait Rabu, (07/06/2017) yang berlangsung dihalaman kantor Desa Dungkait bersama pimpinan Organisai Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh masyarakat. dimomen tersebut selain mengingatkan untuk tetap menjaga tali silaturahmi dan menyampaikan pesan mengenai perkembangan pembangunan Daerah kepada seluruh masyarakat.

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid juga Menegaskan untuk tetap saling mengawasi jika ada indikasi terorisme jangan sampai kita tidak menyadari kemunculan orang asing yang tiba – tiba masuk di Daerah kita.

“Saya menghimbau untuk menciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) ditengah – tengah masyarakat yang mungkin suatu saat akan ada yang datang dengan niat untuk memberikan pencerahan di masyarakat padahal disitulah awal kemunculan benih – benih aliran sesat terorisme yang harus kita antisipasi, kita cermati dan harus kita perhatikan dalam kehidupan sehari – hari”. Tegasnya.

Selain itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mamuju H. Namru Asdar juga menyampaikan Jika ada indikasi ajaran ajaran yang menyimpang segera laporkan ke penyuluh agama atau ke KUA, kalau sudah meresahkan laporkan ke aparat terkait agar paham – paham seperti itu dapat segera di tangkal. (HMS. Lisa Sari Dewi. H)

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Daerah,Liputan Ramadhan 1438 H,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Daerah

Kategori Liputan Ramadhan 1438 H

Kategori Nusantara