25 June 2017

Danny Pomanto Lantik Pengurus Gammara Na DP

9 - Jun - 2017 | 01:06 | by: Admin1
Danny  Pomanto Lantik Pengurus Gammara Na DP

Laporan : Anjas dari Makassar

Makassar, Beritakota Online-Walikota Makassar Dany Pomanto
Mengukuhkan dan melantik Pengurus “Gammara’Na DP.” yang di pimpin Hj. Fatma Wahyuddin ST.MM. Anggota DPRD kota Makassar dari fraksi Demokrat¬†di kediamannya jalan A.Tadde Makassar. Kamis malam 8/6

Dalam pengukuhan dan pelantikan Dany Pomanto, di sertai dengan penyerahan bingkisan kepada pengurus Gammara Na DP yang baru di Lantik.

Ketua Gammara” Na DP Fatma Wahyuddin Menjelaskan. Pengukuhan dan pelantikan pengurus Gammara Na DP adalah salah satu inisiatif dari sahabat sahabatnya untuk mendukung Dany Pomanto kembali memimpin Makassar menjadi 2 Kali Tambah baik.

Pengukuhan yang di rangkaikan dengan buka puasa bersama adalah bagian daripada ajang silaturahim dengan penuh konsukwen  bersama sahabat sahabatnya.

” Alhamdulillah semua tim yang ada di kecamatan dapil II Utara hadir mulai dari Kecamatan Tallo, Ujung Tanah, Bontoala dan Wajo. Semua hadir sekitar 400 orang dan semua itu adalah kordinator inti termasuk dirinya sendiri dan beberapa dari kelurahan dari Kecamatan Tallo sebanyak 15 kelurahan, Bontoala 3 kelurahan, Ujung Tanah 2, Wajo 10 kelurahan, kata Fatma

Lanjut Fatma yang akrab di sapa FW menargetkan jika masih di beri umur yang panjang dan Ridho dari Allah’ orang tua, kedepannya dirinya dan jika masih direstui dari partai dan orang tua maka akan tetap maju menjadi anggota legislatif dan masih tetap di daerah pemilihannya dapil II dan tetap dari partai Demokrat khususnya

Fatma menambahkan dirinya belum ada niat maju ke tingkat propinsi dan akan masih tetap bertahan menjadi anggota DPRD kota Makassar.

Terkait akan dukungannya ke Dany Pomanto, Fatma menjelaskan semua atas kemauan dari para sahabatnya untuk tetap mendukung Dany Pomanto” oleh karena itu dalam kesempatan berbuka puasa semua pengurus inti menginginkan semuanya untuk di kukuhkan bapak Dany Pomanto.

Gammara Na DP adalah gabungan masyarakat Utara Dany pomanto terdiri dari empat kecamatan dapil II Utara. Wajo, Bontoala, Tallo dan Ujung Tanah. ” Insya Allah kedepannya dirinya dan para sahabatnya masih menginginkan bapak Dany Pomanto memimpin kembali untuk Makassar dua kali tambah baik. Tutup Fatma Wahyuddin.

Editor : H.Sakkar/Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi