17 December 2017

Sosialisasi Hari Ke 2 Kesadaran Pengendara Masih Minim

8 - Jun - 2017 | 19:16 | by: Admin1
Sosialisasi Hari Ke 2 Kesadaran Pengendara Masih Minim

Makassar Beritakota Online — Hari kedua sosialisasi tertib Ruang henti kendaraan ( RHK) yang di gelar dishub kota Makassar di persimpangan ​jalan Hertasning – AP Pettarani dalam rangka pentingnya tertib berlalu lintas Kamis 8/6

Dinas Perhubingan kota Makassar bersama dengan sejumlah mahasiswa UNM fakultas Teknik ikut membantu memberikan arahan dengan membentangkan spanduk bertuliskan ” Tim Pelopor Tertib Lalu Lintas Dalam Mewujudkan Makassar 2 Kali Tambah Baik.

Di hari kedua Sosialisasi RHK para Pengendara kendaraan masih belum terlihat serta kurangnya kesadaran ​dalam mematuhi peraturan rambu rambu meskipun telah di berikan oleh aba aba dari pihak dishub.

Setiap roda dua harus berada dalam Zona Merah yang di namakan Ruang Henti Kendaraan ( RHK) dan tidak boleh melewati di bawah trafik like, hal ini bertujuan pentingnya tertib berlalulintas lintas dengan baik di jalan.

Humas Dishub kota Makassar Asis Sila mengatakan Dishub kota Makassar akan terus berupaya bagaimana cara melakukan penertiban bagi pengendara khususnya Roda 2

Berharap dengan adanya mahasiswa yang ikut membantu kiranya masyarakat khususnya para pengendaranya bisa mematuhi dan taat pada aturan rambu rambu.

Laporan/Editor : Anjas/Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Makassar,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Makassar

Kategori Polisi