22 September 2017

Resmob Polsek Panakukang Ciduk Warga Gowa Diduga Pelaku Begal

8 - Jun - 2017 | 19:09 | by: Admin1
Resmob Polsek Panakukang Ciduk Warga Gowa Diduga Pelaku Begal

Makassar, Beritakota Online-Maraknya kasus persoalan mulai dari begal, Curas, Curat dan lainya di wilayah hukum Polrestabes  Makassar membuat jajarannya terus melakukan pengejaran.

Seperti halnya di wilayah Panakkukang hukum Anggota resmob Panakkukang kenbali meringkus pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat), Rabu (07/06/2017).

Pelaku berinisial AN (18) adalah warga Kab. Gowa diringkus resmob Polsek Panakkukang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Penangkapan tersebut berawal dari hasil pengembangan lelaki RE alias Aldi yang sebelumnya sudah di tangkap di mana keduanya melakukan tindak pidana Curat di jalan Maccini raya Makassar dengan mengambil 1 buah kalung emas, 1 buah anting emas, 2 buah cincin emas serta uang tunai Rp.2.000.000.

Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Panit Reskirm Iptu Haryanto meringkus pelaku di jalan Maccini raya dimana pelaku sementara duduk – duduk di atas motor sehingga anggota resmob Panakkukang langsung mengamankan tersangka tersebut.

Dari hasil interogasi pelaku lelaki AN mengaku telah melakukan pencurian di jalan Maccini Raya bersama lelaki RE alias Aldi dan berhasil mengambil 1 buah kaluang emas,2 buah cincin emas serta uang tunai RP. 2000.000.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti hasil kejahatan ikut di amankan untuk proses penyidikan lebih lanjut. ( *)

Laporan/Editor : Anjas/Mirsyahba


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah

Kategori Polisi