25 June 2017

Safari Ramadhan Bupati Mamuju, Pesan Pembangunan Dikawal Dai

7 - Jun - 2017 | 22:05 | by: Admin1
Safari Ramadhan Bupati Mamuju, Pesan Pembangunan Dikawal Dai

Mamuju, Beritakota Online-Safari Ramadhan yang menjadi kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Mamuju di bulan ramadhan, selain membawa rombongan dari pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga membawa para Dai untuk menyampaikan Dakwah di Masjid-masjid yang akan dikunjungi untuk melaksanakan tarwih bersama masyarakat.

Sampai dengan hari keempat pelaksanaan  safari ramadhan, beberapa Dai yang telah mengikuti rombongan antara lain, Ustadh H. Arifin HP Dara, Wahyun Mawardi, Namru Asdar, Hajrul Malik dan beberapa Ustad lain.

Ustad hajrul Malik yang mengikuti safari di Kalukku (Selasa, 06/06) menyampaikan selama periode kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati sudah banyak pembangunan yang digalakkan, mulai dari pembangunan yang sifatnya duniawi sampai pada kegiatan yang muaranya pada kehidupan akhirat.

“Pemerintah telah melakukan gerakan kembali bersekolah dengan mengembalikan 3376 untuk kembali mengenyam pendidikan dan bulan juli mendatang akan dilaksanakan Khatam Alquan secara massal dengan menghadirkan kurang lebih 5000 santri dari semua TPA yang ada di Mamuju, dan ini merupakan salah satu cara Pemerintah dalam memperbanyak investasi akhirat.” terang Hajrul Malik  dihadapan masyarakat Kalukku.

Sementara Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid mengungkapkan, pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintah Daerah semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, olehnya ia meminta kepada masyarakat untuk senantiasa mendukung program Pemerintah sehingga terbangun sinergitas antar keduanya.

Setelah melaksanakan kegiatan di Kantor Camat Kalukku, Bupati beserta rombongan melakukan tarwih bersama di Masjid Raudhatul Abidin Desa Kabuloang, pada kesempatan tersebut Bupati menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid tersebut. (HMS-Hasran)

Editor : Muh Basri S/H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Liputan Ramadhan 1438 H | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Liputan Ramadhan 1438 H