22 September 2017

SPBU Hasanudin Bagi Takjil Buka Puasa Gratis Selama Sebulan Penuh

7 - Jun - 2017 | 18:57 | by: Admin1
SPBU Hasanudin Bagi Takjil Buka Puasa Gratis Selama Sebulan Penuh

Ketua Hiswana Migas Sulawesi : Semua SPBU Bagi-Bagikan Takjil Gratis Selama Bulan Ramadhan

Makassar, Beritakota Online-Program di bulan Ramadan 1438 Hijiryah, PT Pertamina (Persero) Marketing OperationRegion (MOR) VII  Sulsel menyelenggarakan program Ramadan Berkah selama sebulan penuh. Rabu 7/6

Khususnya SPBU Hasanufdin No 7490110 selama sebulan  penuh di bulan Ramadhan akan bagi bagi takjil terhadap pelanggan setia. Program khusus Ramadan ini sebagai wujud terima kasih kepada konsumen setia Pertamina sekaligus memberi motivasi untuk bersama-sama meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadan,”

Dalam sehari para petugas dan  operator SPBU  di Pom pengisian BBM membagikan takjil kepada pelanggan pembagian Takjil akan dibagikan saat menjelang Maghrib atau berbuka puasa selama satu bulan penuh dari tanggal 27 Mei 2017 hingga 24 Juni 2017 di setiap SPBU..

Pengawas SPBU HASANUDDIN 7490110 Ali Murtopo menjelaskan  Tidak hanya membagikan takjil secara gratis, sebagai apresiasi kepada pelanggan setia dan ini adalah program  Pertamax Series dan Dex Series berbagi takjil secara gratis selama bulan Ramadhan di seluruh SPBU Pertamina di Indonesia.

Sementara itu Ketua Hiswana Migas DPD VII Sulawesi, Ir.H.Hasbidin mengatakan program ini kerjasama dengan Pertamina MOR VII Sulawesi dan Hiswana Migas Sulawesi sebagai rasa peduli selama bulan Ramadhan 1438 H seluruh SPBU melakukan hal ini, katanya.

Laporan : Azis Umar
Editor : Anjas/Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Ekobis,Liputan Ramadhan 1438 H | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Ekobis

Kategori Liputan Ramadhan 1438 H