13 December 2017

Operasi Cipta Kondisi, Kapolda Sulbar Minta Jajaran Kapolres Untuk Menjaga Kantibmas Selama Bulan Ramadhan

7 - Jun - 2017 | 13:56 | by: Admin1
Operasi Cipta Kondisi, Kapolda Sulbar Minta Jajaran Kapolres Untuk Menjaga Kantibmas Selama Bulan Ramadhan

Kapolres Mamuju : Pengendara Roda Dua Sudah Banyak Terjaring Dan Kendaraan Diamankan Di Mapolres 

Laporan : Muh Basri S dari Mamuju

Mamuju, Beritakota Online-Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat menggelar operasi cipta kondisi (cipkon) tahun 2017, dengan tujuan memberikan rasa nyaman bagi warga Sulawesi Barat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Dalam Operasi Cipkon 2017, yang dilaksanakan semua jajaran Polda Sulbar di, Kapolres Mamuju AKBP Rifai Syarifuddin mengatakan ” Jajaran Polres Mamuju sudah banyak menindaki sudah memberikan Surat tilang bagi pelanggar pemakai Roda dua khusus memakai knalpot Racing ( knalpot berisik ) yang tidak sesuai dengan Standar dan sudah beberapa Jumlah Kendaraan roda dua sudah terjaring dan diamankan di Polres Mamuju, katanya.

Dalam Hal Kapolres Mamuju AKBP Rifai Syarifuddin menghimbau kepada seluruh personil yang bertugas, agar melaksanakan operasi dengan sungguh-sungguh. “Meskipun sedang melaksanakan ibadah puasa, tapi kita harus tetap melaksanakan tugas yang telah diberikan kepada kita,” ungkap Kapolres Mamuju.

Sementara itu Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Nandang juga menambahkan saat wartawan Berita Kota Online di temui di ruangannya, bahwa pada saat orang melaksanakan ibadah puasa ini aktifitas bertambah, terutama di pasar-pasar. “Inilah yang harus dijaga oleh anggota Polri khususnya jajaran Polda Sulbar, untuk itu anggota yang dilibatkan pada operasi ini agar melaksanakan tugas dengan baik,” kata Mantan Dirlantas Polda Sulsel ini.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi