21 November 2017

PLN Peduli Koperasi Sinergis Antara Pemprov Sulsel Dalam Upaya Memajukan Koperasi

7 - Jun - 2017 | 12:27 | by: Admin1
PLN Peduli Koperasi Sinergis Antara Pemprov Sulsel Dalam Upaya Memajukan Koperasi

Laporan : Erwin dari Makassar

Makassar, Beritakota Online-PLN sebagai Badan Usaha Milik Negara menyambut baik dan antusias menjadi bagian dari program “Gubernur Sayang Mart” yang merupakan gagasan dari Bapak Syahrul Yasin Limpo, sebagai wujud dari kepedulian PLN terhadap kondisi koperasi di indonesia, khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan PLN telah menyerahkan bantuan pembinaan sebesar Rp 203.475.000 kepada koperasi Primkopad Dim 1414 Rantepao yang dilaksanakan di kantor PLN Wilayah Sulselrabar pada hari Selasa, 6 Juni 2017.

Penyerahan bantuan ini akan diserahkan langsung oleh Direktur Bisnis Regional Sulawesi dan Nusa Tenggara Bapak Machnison Masri, GM PT PLN (persero) Wilayah Sulselrabar, GM UIP Sulawesi Bagian Selatan.

PLN Harapkan Dukungan Masyarakat dan Pemerintah. PT PLN (persero) Unit Induk Pembangunan Sulawesi Bagian Selatan menggelar groundbreaking Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) berkapasitas 30 megawatt di kelurahan Kolese, Kecamatan Lealea, Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara. Dipimpin langsung oleh bapak Machnison Masri serta H.A.Bachtiar Machmud dan Bob Saril yang dihadiri pula oleh Walikota, Kapolres, Dandim dan Kajari Kota Baubau. Pembangkit ini ditarget dapat beroperasi pada Juli 2018 mendatang.

“Kami berharap dukungan dan bantuan masyarakat serta pemerintah tidak berhenti pada agenda pada hari ini, melainkan sampai dengan beroperasinya pembangkit sesuai target sehingga listrik dapat segera mengalir dan memberikan manfaat kepada masyarakat Baubau dan Raha,” pesan H.A. Bachtiar Machmud dalam sambutannyakepada tamu undangan.

Bob Saril juga menambahkan bahwa groundbreakibg PLTMG Baubau bukan hanya sekedar acara seremonial saja tetapi merupakan komitmen PLN untuk menerangi manyarakat dan meningkatkan perokonomian khususnya di Baubau.

Editor : Azis Umar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Ekobis | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Ekobis