21 November 2017

UPTD Tallo Usulkan 20 Guru Naik Pangkat dan Golongan

6 - Jun - 2017 | 16:56 | by: Admin1
UPTD Tallo Usulkan 20 Guru Naik Pangkat dan Golongan

Makassar Beritakota Online — Setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) berhak untuk mendapatkan kenaikan pangkat tapi kenaikan pangkat PNS ini tidak bisa didapatkan dengan mudah begitu saja. Ada beberapa prosedur dan persyaratan yang harus dilengkapi.

Menyikapi hal ini kepala UPTD kecamatan Makassar Hariani SPD.MM. di sela sela kesibukan di kantornya membeberkan usulan kenaikan pangkat khususnya di bawah naungannya. Selasa 6/6

Sebanyak 20 orang yang terdaftar yang di usulkan naik pangkat periode Oktober 2017 di kecamatan Tallo, namun tidak menutup kemungkinan akan bertambah bagi yang masih dalam berproses.

Semua Usulan sesuai dengan persyaratan yang dikelola dinas kota untuk mendapat angka kredit guru bagi yang akan naik pangkat setelah angka kredit terbit dan memenuhi persyaratan untuk naik pangkat maka lanjutkan ke Badan kepegawaiaa untuk di terus kan kenaikan pangkatnya.

Kenaikan pangkat harus melalui masa kerja 2 tahun 6;bulan dari pangkat golongan terakhir dan memenuhi persyaratan akademik.

Untuk memenuhi semua itu perlu di lakukan adanya persyaratan sebagai berikut. Yakni Usul dari Kepala SKPD, Daftar usul penetapan angka kredit ( Dupak) copy sah penilaian tindakan kelas(PTK) copy sah PKG, copy sah i passing jabatan, copy sah SK CPNS, (80%) copy sah SK terakhir, SK kenaikan jabatan. SKP 2015, 2016, copy, sah ijazah+ transkrip nilai, SK pembagian tugas mengajar dan beban mengajar, rekap Absen 1 Tahun terakhir, sertifikat sertifikat di sertai surat tugas dan yang terakhir copy sah Karpeg.

Kepala UPTD Kecamatan Tallo Hariani, SPD . MM. Berharap Semoga setiap kenaikan pangkat guru ini di barengi prestasi prestasi yang meningkat serta karena ada beberapa persyaratan nilai angka kredit yang sangat menunjang untuk mendapat Pangkat baru. Dengan golongan yang baru guru guru harus pro aktif di bidang masing-masing khususnya dalam mengajar. Tutupnya

Laporan /Editor : Anjas/Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah,Sekolah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah

Kategori Sekolah