17 December 2017

Tiger Owners Club Mamuju Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Mamuju

6 - Jun - 2017 | 09:54 | by: Admin1
Tiger Owners Club Mamuju Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Mamuju

Laporan : Muh.Basri S dari Mamuju

Mamuju, Beritakota Online-Tiger Owners Club Mamuju mengunjungi lokasi kebakaran dan memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran, di Jalan Kali Mamuju Kabupaten Mamuju (05/6/2017).

Kebakaran ini menimpa rumah seorang masyarakat bernama Nurdin (42 tahun) yang beralamat di Jlm.Kali Mamuju. Diduga kebarakaran yang terjadi pada pukul 12.00.Wita ini diakibatkan oleh hubungan listrik arus pendek.

Arlan Penasehat TOC Mamuju mengatakan, bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya walau gak seberapa nilainya yg jelas sudah berbagi Kasih kpd korban kebakaran oleh Bapak Nurdin. “Jumlahnya tidak seberapa, tapi ingatlah dibalik bantuan ini tersirat kepedulian TOC Mamuju kepada warga yang membutuhkan. Semoga warga juga bisa bersatu menolong dan meringankan beban korban bencana,”ujarnya.

“Ini merupakan musibah, bagi korban semoga tabah dan bisa bangkit lagi,” kata Arnol dan pengurus TOC Mamuju saat mengunjungi lokasi kebakaran dan memberikan bantuan Dana.

Sementara itu, Nurdin Korban mengatakan sangat berterimah Kasih kepada Pengurus TOC Mamuju dan TOC Mamuju ini yg pertama memberi Bantuan namun Sampai saat Bantuan Pemerintah Kabupaten Mamuju blm memberikan bantuan,jgn bantuan Pak Bupati saja tidak blum Muncul pak”.ujar Nurdin.

Nurdin, korban kebakaran rumah mengaku api melahap rumahnya dengan cepat. ’’Saat itu siang hari, api membara begitu cepat dan melahap rumah kami. Sekarang kami pun harus tinggal di rumah tetangga’’ terangnya.

Rencananya uang bantuan tersebut dibelikan bahan pokok.’’Alhamdulillah warga sekitar sangat peduli dan mau membantu kami membangun rumah. Saya juga mengharap Pak Bupati berkenan meninjau dan memberikan bantuan pada Kami,’’tuturnya

Editor : H.Sakkar/Andi Ahmad


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Liputan Ramadhan 1438 H,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Liputan Ramadhan 1438 H

Kategori Polisi