26 June 2017

Sijago Merah Lalap Tiga Rumah di Mamuju, Team PSC 119 Turunkan Tim Media Bantu Korban Kebakaran

6 - Jun - 2017 | 09:47 | by: Admin1
Sijago Merah Lalap Tiga Rumah di Mamuju, Team PSC 119 Turunkan Tim Media Bantu Korban Kebakaran

Mamuju, Beritakota Online-Si jago merah mengamuk di Jalan Kali Mamuju, Kabupaten Mamuju, Senin (05/6/2107) sekira pukul 12.00 Wita. Sebanyak 3.rumah dilaporkan terbakar.

Pemadam Kebakaran dan Tim Medis PSC 119 Sulbar dgn hitungan menit sudah di TKP mengadakan pertolongan
Informasi yang dihimpun di TKP, sumber api sampai saat ini dari belum di ketahui. Api tersebut berasal dari rumah Nurdin D.merembes ke rumah saudaranya ya g lain sampingnya.

“saya tidak ada TKP pak waktu kebakaran rumah saya karna lagi kerja, nanti tetangga telpon saya baru bergegas ke TKP setelah menyaksikan rumah sy sdh habis terbakar, bahkan barang barang sy tdk ada lagi bisa di selamatkan” Ujar Nurdin

Dikatakan, warga yang melihat api berusaha memadamkan api dengan mengambil air dari sumur yang dekat dari lokasi kejadian.

“Sebelum pemadam tiba, warga berusaha memadamkan dengan air sumur,” ujar salah satu warga.

Hingga saat ini, petugas Pemadam Kebakaran masih berada di lokasi kejadian memadamkan sisa-sisa api. Aliran listrik untuk sementara dipadamkan.

Kapolsek Mamuju Kota Kompol Ramli saat di wawancarai Berita Kota Online mengatakan belum ketahui apa penyebab kebakaran kita tunggu hasil porensik dari Polres Mamuju, namun kerugian di perkirakan Ratusan Juta.Ujarnya

Editor : H.Sakkar/Andi Ahmad


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara

Kategori Polisi