21 November 2017

Polsek Manggala Gelar Buka Puasa Bersama dan Rangkaian Pelepasan 2 Personil Yang Pensiun.

4 - Jun - 2017 | 16:50 | by: Admin1
Polsek Manggala Gelar Buka Puasa Bersama dan Rangkaian Pelepasan 2 Personil Yang Pensiun.

Makassar, Beritakota Online-Seluruh Personil dan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Manggala serta warga masyarakat yang berdomisili disekitarnya hadir dalam acara buka puasa yang di gelar Mako Polsek Manggala, Sabtu(03/6/2017).

Sambutan Kapolsek Manggala Kompol Hasniati menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan ibu-ibu Bhayangkari karena telah hadir dan mendukung acara tersebut serta merupakan kesempatan untuk saling mengenal karena mungkin masih ada ibu-ibu Bhayangkari yang belum pernah bertemu dengan Kapolsek.

Kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Bahrul Lc, kemudian buka puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah.

Acara buka puasa bersama tersebut di rangkaikan dengan acara pelepasan 2 orang personil Polsek Manggala yang telah memasuki masa pensiun atau Purna Bhakti yaitu AIPTU YS. MAKASA dan AIPTU ALI DALLE.

Kapolsek Manggala Kompol Hasniati menyampaikan beberapa hal dan permohonannya maaf sedalam dalamnya dari pimpinan serta ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya untuk pengabdian terbaik selama bertugas Kepolisian.

Kompol Hasniati berharap tali persaudaraan tetap terjalin, dan membantu / mendukung rekan-rekan yang masih aktif untuk mengatasi atau memberikan informasi tentang situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan sekitarnya.

Dilanjutkan Kompol Hasniati memberikan Piagam penghargaan dan cendera mata dan dilanjutkan pelepasan keluar Mako didampingi Wakapolsek serta seluruh personil Polsek Manggala dan Bhanyangkari.

Editor : Anjas/Mirsyahbani/Andi Ahmad


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Liputan Ramadhan 1438 H,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Liputan Ramadhan 1438 H

Kategori Polisi